Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Bina Karsa gelar Exclusive Agent Gathering Product Knowledge Menara Bina Karsa

Foto : Presiden Director Binakarsa Putu G.Rasjmawan memberikan Sambutan Pembukaan Exclusive Agent Gathering

Jurnal34news.com - Bertempat di Gedung Cyber 2 di wilayah Jakarta Selatan, acara Agent Gathering Product Knowledge ini digelar pagi tadi, Kamis 3 Mei 2018.  Acara ini dihadiri oleh sekitar 100 Agent Property terkemuka di Indonesia

Acara dibuka dengan Kata sambutan oleh Putu G. Rasjmawan, selaku President Director dari Bina Karsa. Dilanjutkan dengan acara inti, yaitu Product Knowlwdge yang disampaikan oleh Andi Maulana, Selaku Manager Marketing Menara Binakarsa.

Peserta yag hadir tampak antusias mendengarkan Product Knowledge yang disampaikan. Beberapa dari mereka mengajukan  beberapa pertanyaan, sehubungan dengan product knowledge yang di berikan.

Product Knowledge yang diberikan adalah pengertian agar menjadi satu bahasa, satu referensi terhadap Gedung Menara Bina Karsa ini, dengan demikian para tenant yang berminat menyewa gedung ini, mempunyai gambaran secara total, bagaimana gedung kami ini,  apa saja fasilitas nya, bagaimana terhadap penyediaan sarana-sarana infrastruktur,” demikian dikatakan  Putu G. Rasjmawan, Presiden Direktur dari Bina Karsa.

Bina Karsa saat ini sedang membangun Gedung Perkantoran, Menara Bina Karsa.  Berada di lokasi yang sangat strategis, yaitu segitiga emas di tengah tengah Kota Jakarta. Hingga bulan April ini, pembangunan gedung tersebut sudah mencapai 25%.  Toping  off diharapkan bisa dicapai pada paling lambat  bulan Agustus 2018 dan total pembangunan nya di perkirakan akan selesai pada bulan Maret 2019.  Dengan demikian pada bulan November  hingga  Januari  2019, para tenant dan calon tenant sudah bisa fitting out.

Konsep dari Gedung Perkantoran ini sendiri adalah miss, facility dan technology. Diatas lahan seluas 4161 M, akan dibangun 18 lantai, dengan Luas Gedung 26.766 M2, dan  total luas office serta commersil  sebesar 14.000 M2. Total kapasitas parkir pun sudah di siapkan mengikuti peraturan yang berlaku, bahkan jauh lebih diatas persyaratan yang diajukan Perda DKI.

Keunggulan lain dari Gedung Bina Karsa ini adalah, semua sewa dalam bentuk Rupiah, karena Bina Karsa adalah masih keluarga Bank Indonesia, yang cinta akan rupiah, maka kami memberikan uang sewa gedung ini pun kami berikan dalam bentuk Rupiah, “ pungkas Putu diakhir keterangan nya. (ds/red)
  
Share This Article :

KASUS NARKOBA