Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

KAPOLSEK, DANRAMIL KEMBANGAN BESERTA ANGGOTANYA SHOLAT MAGHRIB BERJAMAAH DI MASJID AL HIKMAH DAARUSSALAM KEMBANGAN SELATAN


Jurnal34news.com -  Bertempat di Masjid Al Hikmah Daarussalam jalan kembang Kerep Rt.004/02 Kel. Kembangan Selatan Kec. Kembangan Kota Adminstalasi  Jakarta Barat Kamis 03/05/18 Pukul 18:00 Wib

Kapolsek Kembangan Kompol Supriadi SH,MH, menjadi Imam Sholat Maghrib berjamaah yang di hadiri Danramil Kembangan Kapten Inf Misin, Kanit Binmas Edy Suriadi, SH Binmas, Babinsa,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para jamaah warga masyarakat sekitar Masjid Al Hikmah Daarussalam jumlah sekitar  65 orang.

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada Allah SWT dengan mentauladani pada warga masyarakat dengan meningkatkan amalan ibadah sholat dengan berjamaah, dengan memakmurkan masjid-masjid sehingga dapat menjadikan karakter anak-anak yang ikut melaksanakan sholat berjamaah, dapat bercermin dalam pelaksanaan ibadah berjamaah.

Selain itu menjadikan tali silaturahmi antara Umaroh dalam hal ini Kapolsek, Danramil dan anggotanya dengan para pengurus dan jamaah Masjid-Masjid, dengan demikian dapat bersinergi dalam membangun peradaban dan kamtibmas lingkungan.
Share This Article :

KASUS NARKOBA