Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Ali Muchtar Ngabalin Hadiri Halal Bihalal GK Jokowi




JURNAL34NEWS.COM,JAKARTA-Halal Bihalal GK Jokowi  yang diadakan di jalan zamrud 7 permata hijau Jakarta selatan di hadiri ratusan para relawan GK Jokowi,acara ni juga di hadiri oleh staff ahli kepresidenan yaitu Doctor Ali Muchtar Ngabalin dan Pendiri PKS Yusuf Supendi sebagai tamu kehormatan GK Jokowi
Ketua Umum GK Jokowi Kelik Wirawan menyambut hangat kedatangan tamu undangan kehormatan dengan mesangkan pin GK Jokowi Secara Simbolis serta memberikan coklat Asian Games Minggu (29/07/2018).

Doctor Ali Muctar Ngabalin memberikan apresiasi kepada relawan Gk Jokowi “Yang pertama GK Jokowi memiliki 3 fakta yaitu ada komitmen yang luar biasa, ada sistem yang berkerja di  teman-teman relawan GK Jo, mereka tulus tidak punya tendensi apa-apa”.
“Itu sebabnya kecintaan mereka yang ditakdirkab Tuhan banyak ladiesnya banyak wanita-wanita cantik, saya tidak terlalu terganggu saya senang dari wajah mereka, dan mereka tulus memberikan dukungan pada Joko Widodo.”ujar ngabalin


 “Saya berjanji kepada beliau-beliau semua selasa jam 10 saya berjumpa dengan Bapak Presiden bahwa ada GK Ladies yang luar biasa dan sayang cinta kepada Joko Widodo”Ucap Ngabalin”

Saat di singgung masalah isu SARA ngabalin berkata “Kalau peta kekuatan kan begini rakyat dan tuhan tahu bahwa Jokowi sudah berbuat yang baik untuk bangsa dan negara ini karen itu saya luar biasa bangga semakin orang memfitnah, mendzholimi, menganiaya Jokowi itu artinya Tuhan semakin dekat dengan diri Nya meneruskan semua cita-cita mohon doa dan dukungan termasuk GK Ladies dan kawan-kawan semua disini. karena itu Insya Allah Tuhan akan memenangkan  memberikan kepercayaan lima tahun kedepan”Pungkasnya.

Tetap menjaga kebersamaan dan molitansinya tetap terpelihara saya setiap saat akan datang di GK Jokowi, karena kita ingin menyongsong sebuah kemenangan, kemenangan bersama Bapak Jokowi, kemenangan bersama orang dianiaya, di dhzolimi, orang yang mereka sebarkan fitnah bagaimana mereka menuduh Jokowi adalah anti Islam, sementara orang seperti saya Ali Mochtar ada di sekeliling ribuan orang di sampaing beliau tidak mungkin saya pernah melihat bagaimana ibadahnya sangat bagus, sholat malamnya saya tahu bagaimana ketepatan sholatnya dalam sidang-sidang kabinet lantas beliau bisa menghentikan sidang utnuk menyonsong suara adzan yang di kumandangkan, jangan menyebarkan fitnah terang nya.

Seorang Muslim mukmin yang bagus tidak pernah dendam, kalau dendam saya tidak mungkin diterima sebagai orang dipercaya karena saya dahulu mendukung orang sebelah sana dan tidak boleh memaksa saya karena ini adalah hak demokrasi.

Republik Indonesia kenapa disebut kaya raya karena kita mempunyai banyak etnis dari sabang sampai merauke karena banyak orang mempunyai banyak aliran dan kepercayaan ada katolik protestan budha khonghucu sebagai umat islam mayoritas wajib memberikan ahlak moral yang baik supaya kita tidak malu dihadapan katolik protestan budha dan khonghucu ingat polotik indentitas akan memecah belah negeri ini.
Karena itu kita perlu membangun nasionalisme bangga menjadi anak Indonesia saya keberatan dengan anda jika anda menonjolkan diri dengan politik Indentitas tidak boleh kita adalah bangsa yang merdeka yang harus bersama dengan seluruh komunitas itulah sistem demokrasi yang sedang dibangun dan Insya Allah sepanjang sejarah Republik Indonesia hanya Bapak Ir. H. Joko Widodo yang memulai sistem pola demokrasi seperti itu dan ada di Indonesia dan tidak boleh ada seorang pun yang mencoba coba merusak sistem yang sedang di bangun saya ali mochtar ngabalin ahli staff kepresidenan.

Penulis   : Ag/Sh
Editor:Wisman

Share This Article :

KASUS NARKOBA