Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Deklarasi GK Jo Di Tasikmalaya Jawa Barat

Jurnal34news.com-Tasikmalaya-GK Jo (Galang Kemajuan Jokowi) kembali melebarkan sayapnya di jawa barat,kini GK Jo mengadakan acara deklarasi di Daerah Tasikmalaya yang bertempat di Gedung Graha Puspita Jalan Letjen Ibrahin Adjie Indiang Minggu (29/09/2018).

Hadir dalam acara deklarasi GK Jo yaitu M.Diddy Budiono yang mewakili Ketua umum GK Jo yang berhalangan Hadir,Hasby, ketua Gk tasikmalaya serta Seluruh anggota GK Jo Tasikmalaya hadir dalam acara deklarasi ini.

Acara deklarasi di mulai pukul 10:00 wib yang di mulai dengan pembacaan ayat suci alquran,menyanyikan lagu indonesia dan menyanyikan lagu mars GK Jo.
Dalam Sambutannya Herdis Selaku ketua pelaksana mengatakan "selamat datang dan selamat menikmati kota tasikmalaya ,akhir dari kesepakatan kami pada tanggal 20 september 2018 di jakarta  pada saat itu kota dan kabupaten  tasikmalaya ingin mengadakan deklarasi,pengertiannya bagi kami deklarasi adalah moment,sebuah acara ceremonial dan kami akan melaksanakannya dengan rambu-rambu yang telah di syaratkan"Sambut Herdis.

Sedangkan M.Diddy Budiono Selaku sekjen GK Jo memberikan sambutannya kepada GK Jo Tasikmalaya yang hadir dia menceritakan sejarah berdirinya GK hingga menjadi nama GK Jo (Galang Kemenangan Jokowi).

M.Diddy Budiono juga berharap"Di pilpres 2019 nanti  jawa barat bisa merebut separuh suara dari privinsi jawa barat agar bisa memenangkan Jokowi"ujar Diddy.

Dia pun menghimbau kepada anggota GK Jo"Agar bijak menggunakan media sosial jangan menghina,meledek urusan lawan,cukup kita saya yang menaikan tentang kerja,dan pembangunan pak jokowi"lanjutnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi dan pemberian pataka GK JO kepada Ketua Tasikmalaya serta doa bersama untuk para korban gempa Tsunami dipalu.(Wisman)

Share This Article :

KASUS NARKOBA