Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Begini, Potret Keharmonisan Bhayangkari Polres Metro Tangerang Kota



Jurnal34news.com - Kota Tangerang | Banten - Bentuk perhatian dan keharmonisan hubungan terhadap atasan dan jajaran, Istri Kapolsek Neglasari Nyonya Nursinta Manurung nampak mengunjungi dan membesuk Istri Wakapolres metro Tangerang Kota Nyonya Elly Harley Silalahi serta anak dari Bripka Wiratama (anggota Polsek Neglasari), yang diketahui mengalami sakit dan dirawat di Rumah Sakit (RS) Mayapada, Kota Tangerang, Banten. Selasa (30/10)

Dalam sela sela kunjungan, Nyonya Nursinta manurung yang tak asing lagi dengan keramahanya terhadap warga ditempat suaminya mengabdi (Polsek-red) ini, menyampaikan, kehadiran dirinya merupakan bentuk empati dan perhatian terhadap atasan maupun jajaranya para pengurus Bhayangkari Polsek Neglasari.

"Mengunjungi atau membesuk Ibu Waka Polres Metro Tangerang Kota Nyonya Elly Harley Silalahi, yang sedang dirawat di Rumah sakit Mayapada," Ujarnya.

Lebih lanjut, sosok wanita keibuan yang juga terkenal oleh publik sering berbagi terhadap kaum dhuafa yang lebih membutuhkan ini, menambahkan, selain membesuk Nyonya Elly, Dirinya pun menyempatkan diri untuk membesuk anak dari jajaranya.

"Setelah membesuk Ibu Wakapolres, berlanjut membesuk anak dari Bripka Wiratama yang mengalami sakit muntaber, diketahui sebelumnya di rawat inap di RS Sari Asih, Sangiang," Imbuhnya ramah.

Melalui kunjungan tersebut, Nyonya Nursinta Manurung berharap, Istri dari Wakapolres metro Tangerang kota dan anak dari Bripka Wiratama, lekas diberi kesembuhan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Kami Bhayangkari Polsek Neglasari, selalu berdo'a, semoga Ibu Wakapolres segera diberi kesembuhan dan dapat beraktifitas kembali, begitu juga anak dari Bripka Wiratama," tandasnya.(by)
Share This Article :

KASUS NARKOBA