Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Begini Suasana Apel Pasukan Oprasi Zebra Jaya 2018 Di Polresta Bandara Soetta



Jurnal34news.com - TANGERANG - Kapolres Bandara internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Kombes Pol VT Tambunan SIK, melalui Wakapolresta Bandara Soetta AKBP Siwi Erma Andriani SIK, memimpin langsung apel pasukan dalam Oprasi Zebra Jaya 2018 yang berlangsung di kantor sementara Polresta Bandara Soetta, jalan M1, Ex plaza Bali, Selasa (30/10)

Dalam apel pasukan yang ditandai dengan penyematan pita tanda Oprasi Zebra Jaya 2018 tersebut, Orang nomer dua di jajaran Polresta Bandara Soetta (Wakapolresta-red), nampak menyampaikan amanat dari Kepala Korps Lalu lintas Polri Irjen Pol Drs Refdi Andri MSi terkait pelaksanaan Oprasi Zebra tahun 2018.

" Kali ini ada beberapa prioritas pelanggaran yang menjadi sasaran operasi karena berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas diantaranya, pengemudi menggunakan handphone, pengemudi melawan arus, pengemudi sepeda motor berboncengan lebih dari satu," paparnya.

"Pengemudi di bawah umur, pengemudi dan penumpang sepeda motor tidak menggunakan helm SNI, pengemudi kendaraan bermotor menggunakan narkoba atau mabuk, pengemudi berkendara melebihi batas kecepatan yang di tentukan," tandas Wakapolresta.

Terpisah, Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta Ipda Riyanto SH, menyampaikan himbauan publik dalam Oprasi Zebra Jaya 2018 yang digelar serentak di seluruh Indonesia termasuk pihaknya.

"Lengkapi surat menyurat kendaraan, patuhi rambu-rambu dan undang-undang lalu lintas, utamakan keselamatan karena keluarga menanti dirumah, serta jadilah pelopor lalu-lintas yang baik," tandasnya.(By)
Share This Article :

KASUS NARKOBA