Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Dandim Cilacap Ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke 59 Kepada Pepabri




Jurnal34news.com -- Cilacap - Dandim 0703 Letkol Inf. Yudi Purwanto datangi Kantor Pepabri Cilacap yang sedang merayakan Hari Ulang Tahun ke 59 bertempat di Jalan Tengger No. 05 Kelurahan Sidanegara Kecamatan Cilacap Selatan, Rabu(3/10).

Dalam suasana yang meriah itu turut hadir Danlanal Cilacap Kolonel Laut Teguh Imam Wibowo, Danramil 01/Cilacap Kapten Kav Nursohib Anshori, Perwakilan Polres Cilacap AKP Supriyadi, perwakilan dari Pemkab Cilacap, Wijonardi, para Pengurus FKPPI serta para anggota Pepabri Kabupaten Cilacap.

Mayor Inf Purn. Haryono Hadi selaku Ketua Pepabri Cilacap  mengatakan Pepabri sebagai wadah perjuangan, sarana komunikasi dan penyalur aspirasi, memiliki peran yang penting dalam sistem pertahanan negara, dimana kedudukannya termasuk dalam komponen cadangan. " Dalam melaksanakan tugas, kami senantiasa membutuhkan dukungan dan partisipasi dari TNI, Polri dan juga Pemerintah Daerah Cilacap," tuturnya.

Suasana perayaan HUT Pepabri itu tambah meriah tatkala Dandim dan Danlanal memotong tumpeng serta menyerahkannya kepada salah satu anggota FKPPI termuda. Dikesempatan itu, Dandim juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 59 di hadapan seluruh anggota Pepabri, dengan harapan semoga kedepanya Pepabri akan menjadi lebih baik, tetap menjaga silahturahmi serta memberikan dukungannya agar TNI selalu di cintai oleh rakyat, sesuai dengan tema Hari Ulang Tahun TNI tahun ini "profesionalisme TNI untuk Rakyat", ucap Dandim.
(Urip)


Share This Article :

KASUS NARKOBA