Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Jokowi Ikut Menghadiri Acara Deklarasi GK Jokowi Sumatera Selatan


Keterangan Foto : Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional  Jokowi -Maruf Amin Hadiri Deklarasi GK Jokowi Sumatera Selatan
Jurnal34news.com - Dalam Pidato nya di Acara deklarasi GK Jokowi Provinsi Sumatera Selatan KH Maman Imanulhaq Ketua TKN  memberikan ucapan selamat kepada pengurus daerah sekaligus menyemangati para pengurus untuk tetap menatap kerja kedepan sebagai relawan,  yang nantinya akan mendedikasikan diri untuk memenangkan pasangan calon Presiden Nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.
Ada dua orang tokoh di Sumatera Selatan Gubernur Sumsel Herman Deru dan Tokoh masyarakat yakni mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin tentu bukanlah perkara yang berat untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin ,ujarnya

Mengapa harus memilih Jokowi, Maman menjelaskan karena alasan yang tentu masuk diakal, Jokowi itu orangnya peduli dengan rakyat, tidak mementingkan diri sendiri, selalu berada ditengah masyarakat saat masyarakat susah dan membutuhkan.

“Bapak Jokowi itu orangnya baik, ia tidak mengedepankan kepentingan kelompok, atau keluarganya, ia justru selalu memikirkan hal yang memang diperlukan oleh rakyatnya,” jelas Kang Maman saat menyampaikan pidatonya didepan para relawan GKJo Sumsel, minggu (07/10/2018).
Ia menegaskan ada isu yang berkembang bahwa Jokowi itu tidak berpihak kepada para ulama atau lain sebagainya, tapi kenyataan tidaklah demikian, Jokowi meluangkan waktunya secara khusus untuk mendatangkan para santri dan para ulama di Indonesia.
 Selain itu bukti bahwa Jokowi itu tidak mementingkan diri sendiri, bisa kita lihat dari keluarganya yang sangat sederhana, bahkan anaknya sendiri beberapa kali ikut tes PNS gagal dan justru memilih untuk berwiraswasta .

Lebih lanjut ia berharap Pengurus  GK- Jokowi Sumsel tetap semangat untuk bekerja dengan baik dengan tidak melakukan hal yang dapat menyinggung siapapun, jalani pekerjaan menginformasikan hasil kerja Jokowi yang saat ini terus bekerja membangun bangsa dan negara kesatuan Agar rakyat indonesia Makmur Sentosa.

Penulis:Wedri
Editor:Wisman
Share This Article :

KASUS NARKOBA