Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

DPC.PWRI Kab. Kuningan Peduli Gempa Dan Tsunami Palu


Jurnal34news Kuningan.Berbagi rasa dan turut bela sungkawa dalam meringankan beban sodara kita  yang terkena musibah gempa dan sunami di palu sudah merupakan kewajiban kita untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama.

Hal tersebut diungkapkan ketua Dewan pimpinan cabang persatuan wartawan republik indonesia ( PWRI ) Cecep.M Mimbar, MBa atau yang di sapa Aji saka. Usal penggalangan dana.

"Sesungguhnya musibah yang menimpa di palu maupun dimana saja, itu sudah menjadi tanggung jawab bersama, bukan saja pemerintah maupun intansi terkait lainya Karena ini sudah menyangkut masalah kemanusiaan"

"Untuk itu kami  sengaja turun ke jalan dan bekerja sama dengan  temen temen dilapangan, untuk penggalangan  dana yang akan segera disalurkan kepada  korban sunami di palu, besar kecil nya donasi adalah tentatif, karena ini masalah kepedulian, masalah  rasa serasa dan senasib yang tengah menimpa sodara kita"ujar aka kepada media.

"Untuk itu Ketua DPC PWRI berharap, dengan adanya kita peduli terhadap sesama, kita dapat tergugah hati dan belajar akan kebersamaan  kesabaran  bahkan kita juga tetap harus waspada terhadap berbagai bentuk bencana lainya, dan yang terlebih kita semua harus mempunyai jiwa jiwa yang pedul".ungkapnya.
ASP/JA
Share This Article :

KASUS NARKOBA