Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Final Turnamen Sepakbola U-13 Kapolsek Cup, Sedot Antusias Ratusan Warga



Jurnal34news.com - Kota Tangerang | Banten -- Suasana kemeriahan dari ratusan penonton, nampak menghiasi suasana  pertandingan final turnamen  sepakbola U-13 Kapolsek Neglasari cup tahun 2018 di Kotamadya Tangerang antara kesebelasan Arjok FC versus Rawabali FC yang berlangsung di lapangan Arjok RW 02, Kelurahan dan Kecamatan Neglasari, pada Minggu (30/9) petang.

Kedua kesebelasan nampak bertarung dengan sengit untuk mendapatkan doorprize, dan beselang tak lama dari dimulainya pertandingan atau babak pertama, goal telah dicetak oleh kesebelasan Arjok FC dan dapat dibalas oleh tendangan finalti dari team Rawabali FC dengan skor 1 - 1, yang disambut antusias tinggi dari warga sekitar yang menonton.

Hal serupa tak kalah pada babak kedua dalam turnamen yang didominasi oleh Rawabali FC dengan kembali memasukan goal ke dua dan para pemain dari dua kesebalasan nampak bertarung dengan sengit hingga terjadi pergantian pemain dari Arjok FC, serta pemain Rawabali FC mendapatkan kartu kuning dari wasit.

Hingga akhirnya, kemenangan dalam turnamen Kapolsek Neglasari Cup 2018 tersebut, dimenangkan oleh kesebelasan dari Rawabali FC dengan skor 2 - 1 dan memboyong piala Kapolsek Neglasari Cup 2018 serta uang pembinaan yang diserahkan secara langsung oleh Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH didampingi Istri.

Ditemui awak media dilokasi, penyelenggara kegiatan Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, menyampaikan, kegiatan yang digelar pihaknya merupakan upaya meningkatkan silaturahmi antara warga Neglasari.

" Tujuanya digelar Kapolsek Cup 2018 ini untuk meningkatkan silaturahmi antara sesama warga di RW dan RT agar lebih erat lagi, sekaligus bisa melahirkan pemain pemain berbakat sampai ke timnas (ajang pencarian bakat), " Terangnya.

Lebih lanjut, orang nomer satu dijajaran Polsek Neglasari (Kapolsek-red) yang terkenal ramah nan humanis namun juga tegas dalam penegakan hukum tersebut, berharap di Pilpres dan Pileg 2019 wilayah hukumnya aman dan kondusif.

" Semoga kedepanya jelang Pilpres dan Pileg 2019, wilayah Neglasari aman dan kondusif, " Imbuhnya.

Terpisah, Roni (27) salah satu warga Neglasari yang turut menyaksikan turnamen bola, menyampaikan apresiasi dan terima kasih terhadap Polsek Neglasari.

" Sangat berterimakasih dengan adanya turnamen Kapolsek Cup 2018, kami warga Neglasari berharap kedepanya dapat lebih ditingkatkan, " katanya.(witra/BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA