Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Gerakan Pemimpin Bersih Melakukan Pertemuan Dengan Komisi A DPRD DKI Gembong Bahas Tentang PKL Tanah Abang




Jurnal34news.com, Jakarta- Pertemuan antara warga yang dijembatani oleh Gerakan pemimpin bersih (GPB) diwakili Ibu Sorta Danu dan Anty Andrean bertemu dengan Ketua Fraksi PDI Perjuangan sekaligus Komisi A DPRD DKI Gembong Warsono di kantor DPRD DKI Jakarta, Senin (1/10). Dalam pertemuan itu membahas tentang permasalahan PKL di Blok G Tanah Abang, Jakarta. Meminta agar Pemprof  DKI memberikan solusi atas permasalahan mereka (PKL Tanah Abang).

Pertemuan yang dijuru bicara oleh Koordinator PKL tanah abang Ibu Ela mengemukakan tentang berbagai permasalahan yang dialami oleh PKL Blok G Tanah Abang. Sampai saat ini PKL Tanah Abang masih di diskriminasi oleh berbagai pihak, dan padalah hidup mereka adalah berdagang." ucap Ela.

Mereka juga di usir oleh Satpol PP bahkan sampai di tendang, ada sekitar 100 orang PKL Tanah Abang yang merasa dikecewakan oleh sikap seperti itu," tuturnya.

Mereka juga dulunya pendukung Sandiaga Uno dan sekarang beralih menjadi pendukung pasangan Jokowi," tegas Ela.

Gembong selaku ketua Fraksi PDI Perjuangan Komisi A DPRD DKI menyatakan akan membantu mencarikan solusi terbaik bagi warga PKL tanah abang agar nantinya mendapatkan tempat berdagang yang sesuai dengan aturan dan diperuntukkan bagi para pedagang tanah abang," pungkasnya.

Tentunya, "tidak seperti makan cabai, langsung terasa pedasnya" tandas ketua Fraksi PDIP. Artinya butuh proses untuk dapat merealisasikan keinginan warga tersebut," tutup Gembong saat menghadiri pertemuan antara Pedagang Kaki Lima Blok G Tanah Abang di kantor DPRD DKI Jakarta.

Penulis.   : Agung
Editor.      : Wisman
Share This Article :

KASUS NARKOBA