Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

GK Milenial Adakan Aksi Penggalangan Dana Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Donggala, Palu.

Foto : Sejumlah Relawan Jokowi yang bernamakan GK Milenial mengadakan aksi penggalangan dana untuk membantu para korban Gempa dan Tsunami di Donggala, Palu. Penggalangan Dana tersebut dilaksanakan di daerah Taman Menteng, Jakarta Rabu (10/10)

Jurnal34news.com, Jakarta- Relawan Jokowi yang bernama Galang Kemajuan Milenial atau sering disebut dengan GKM melakukan kegiatan galang dana untuk korban bencana di Donggala, Palu, dan sekitarnya pada rabu sore (10/10/2018) di Taman Menteng, Cikini, Jakarta Pusat.

Ibnu. F selaku ketua dari GK Milenial saat di konfirmasi oleh Jurnal34news.com  menuturkan, Kegiatandana ini dilakukan untuk membantu meringankan beban para korban Gempa dan Tsunami yang terjadi pekan lalu di Donggala, Palu, dan sekitarnya.

"Rekan-rekan GKM Jakarta menggalang dana dengan cara yang cukup kreatif, yakni dengan menjual pudding dengan varian rasa mangga di Taman Menteng dan sekitarnya," pungkas Ibnu.

Salah satu pembeli mengutarakan "Kegiatan galang dana seperti ini yang harusnya pemuda lakuin, bukan malah hal-hal negatif macem tawuran, balap liar, atau nongkrong-nongkrong gajelas. Saya rasa pemuda diluar sana bisa mencontoh kegiatan yang dilakukan pemuda-pemuda ini" , Rio (39 tahun).

Ibnu melanjutkan, Kegiatan Galang Dana yang dilakukan teman-teman GKM Jakarta berlangsung pada sore tadi dan akan dilanjutkan besok ditempat yang sama.

Semoga segala hal yang dilakukakan dapat membawa manfaat bagi korban bencana maupun teman-teman yang menggalang dana," pungkas Ibnu saat mengakhiri acara penggalangan dana yang di gagas oleh Relawan Jokowi yang bernamakan GK Milenial.

Reporter  : Agung
Penulis    : Ibnu
Editor       : Witra
Share This Article :

KASUS NARKOBA