Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

HUT TNI Ke 73, Pos Sat Rudal TNI AU Disambangi Polsek Neglasari




Jurnal34news.com -Kota Tangerang | Banten -- Sebagai wujud sinergitas antara TNI/Polri, dalam HUT TNI ke 73 pada tahun 2018 rombongan aparat kepolisian dari Polsek Neglasari (Polrestro Tangerang kota) yang dipimpin langsung Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, terlihat menggelar kunjungan ke komplek Sat rudal TNI AU, yang beralamat di Neglasari, Kotamadya Tangerang, Kamis (5/10).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung SH, beserta rombongan nampak disambut penuh nuansa keakraban oleh Komandan Pos Sat Rudal TNI AU Lettu Supriyanto, sekaligus menyampaikan tujuan kunjunganya.

" Kunjungan dalam rangka merayakan HUT TNI Ke - 73 sekaligus mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI - POLRI, " terangnya ke awak media ini.

Masih ditempat yang sama Komandan Pos Sat Rudal TNI AU Lettu Supriyanto, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian serta kunjungan dari jajaran Polsek Neglasari terhadap pihaknya.

" Kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan kunjungan dari Polsek Neglasari, diharapkan kegiatan ini bukan hanya simbol, namun dapat diwujudkan dalam bentuk kegiatan bersama dan berharap sinergitas TNI/Polri tetap solid, " Katanya.

Kegiatan nampak berlanjut dengan dengan pemotongan nasi tumpeng yang dibawa oleh Kapolsek Neglasari serta diiringi dengan menyanyikan ucapan selamat ulang tahun dan diakhiri dengan do,a bersama serta ramah tamah serta komitmen bersama dengan mengucapkan secara bersama " Selamat HUT TNI ke 73, TNI - Polri semakin solid " serta dokumentasi kegiatan.

Selain dipimpin langsung oleh Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung, nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolsek Neglasari, AKP. Yusuf Suhadma SH, Kanit Reskrim IPTU Setyo SH, Kanit Binmas, IPTU Sapuan SH, Kanit Sabhara IPTU Maryono,  Kanit Intelkam IPDA Hadi Subroto, Ketua Ranting Bhayangkari Nursinta Manurung beserta Pengurus dan anggota Bhayangkari. (Witra)
Share This Article :

KASUS NARKOBA