Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Ini, Himbauan Polresta Bandara Soetta Terkait Kendaraan Korban Lion Air JT 610



Jurnal34news.com - TANGERANG | BANTEN - Pasca insiden kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang terjadi beberapa hari yang lalu di perairan Karawang, Jawa-barat, membuat berbagai elemen masyarakat di Indonesia berduka, tak terkecuali aparat Kepolisian dari Polresta Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Kabag Ops Polresta Bandara Internasional Soekarno Hatta yang akrab disapa publik dengan sapaan Kompol Aditya Sembiring SIK, pihaknya mengungkapkan turut berbela sungkawa atas insiden tersebut.

"Kami dari Polresta Bandara Soetta turut berbela sungkawa bagi para korban pesawat Lion Air JT 610, semoga Amal ibadahnya diterima Tuhan Yang Maha Esa," Ungkapnya.

Lebih jauh, sosok perwira Polri bunga melati satu dipundaknya (Kabag Ops-red) yang khas dengan senyum simpul nan humanis ini, menyampaikan himbauan publik bagi korban yang memarkirkan kendaraanya di Bandara internasional Soekarno - Hatta, kerabatnya bisa menghubungi Pihaknya (Polresta-red).

"Bagi keluarga korban pesawat Lion Air JT 610, yang hendak mengambil kendaraan korban yang mungkin diparkirkan di Bandara Soetta, bisa menghubungi Polresta Bandara Soetta, dengan membawa bukti kepemilikan kendaraan yang sah," Himbaunya.(by)
Share This Article :

KASUS NARKOBA