Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Aiptu Agus Sudrajat SH:Tokoh Agama Jangan Mudah Percaya Berita Hoax

Jakarta-Binmas Kelurahan Srengseng dari polsek kembangan Kecamatan Kembangan mengunjungi tokoh masyarakat di mushola Annur Rt 02 Rw 03 selasa (30/10/2018).

Kunjungan Binmas srengseng Aiptu Agus Sudrajat SH ini Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh Masyarakat dan tokoh  Agama.

Binmas Srengseng Di sambut baik oleh pengurus Mushola Bapak Carmat di yang berlokasi  Jalan Karya Utama Ketua RT.002 Rw 03 Kembangan Jakarta Barat.

pertemuan antara pengurus Mushola dan Binmas ini membahas serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas pada tokoh agama terkait Kejadian di Garut, agar tokoh Masyarakat terutama pengurus masjid  tidak ada yang melakukan kegiatan kegiatan yang dapat memecah belah Kesatuan NKRI pesannya.

Iptu Agus Sudrajat SH juga menyampaikan pesan agar Tokoh agama dan Masyrakat tidak mudah percaya, terpengaruh dan terprovokasi oleh berita berita yang tidak benar /Hoax yg sifatnya mengadu domba antar suku, agama, ras (SARA) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa kita Tutupnya.

Sumber:Binmas Srengseng
Penulis:Wisman

Share This Article :

KASUS NARKOBA