Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsek Jatibarang Brebes Pimpin anggota Serbu Markas Koramil



 Jurnal34news.com - Brebes | Jateng - Aksi nekat dilakukan oleh belasan anggota Polisi Sektor Jatibarang berseragam yang dipimpin Kapolsek, menyerbu markas Koramil 02 Jatibarang Kodim 0713 Brebes secara mendadak. Rabu siang 13.00 WIB (3/10/18).

Anggota Koramil yang sedang melaksanakan jaga pun dibuat tegang dengan hadirnya tamu tak diundang di markas mereka. Namun rupanya aksi spontanitas tersebut hanyalah rekayasa dalam menjalin sinergitas melalui perayaan HUT TNI ke-73 yang akan jatuh pada 5 Oktober 2018.

Kapolsek Jatibarang, AKP Mulyono, SH mengatakan, bahwa aksi yang pihaknya lakukan merupakan surprise kepada anggota TNI Kodim yang akan merayakan hari jadi TNI.

“Saya mewakili keluarga besar Polres Brebes mengucapkan Dirgahayu TNI ke-73 2018, semoga lebih profesional, maju dan lebih manungunggal serta solid bersama Polri dan rakyat.” ungkapnya di hadapan anggota jaga Koramil yang salah satunya adalah Sertu Sukemi, piket jaga.

Mulyono berharap, pihaknya bersama TNI, selalu bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mengawal wilayah Brebes agar lebih kondusif.

Terpisah, Danramil Kapten Infanteri Iskandar mengungkapkan sangat bangga dan berterima kasih atas ucapan rekan kerja di wilayahnya dengan kejutan di hari ulang TNI kali ini. Implementasi ini merupakan bentuk perhatian dan kehangatan Polri kepada TNI, dan diharapkan mempererat soliditas kedua belah pihak mengawal persatuan dan kesatuan di Brebes.

Terlihat Kapolsek menyuapi anggota jaga Koramil dengan nasi tumpeng diikuti aplaus serta pemberian ucapan selamat.                                                         >WDD.
Share This Article :

KASUS NARKOBA