Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Lagi, Terduga Pengedar Shabu Diamankan Polisi Di Jakarta-Utara




Jurnal34news.com-JAKARTA - Aparat penegak hukum dari kepolisian Polres pelabuhan Tanjung Priok, kembali berhasil mengamankan seseorang inisial JCW yang diduga sebagai pengedar barang haram jenis shabu shabu pada Sabtu (27/10) dinihari bekisar pukul 03.45 WIB di wilayah bilangan Kota administrasi Jakarta-utara.

Kasat narkoba Polres pelabuhan Tanjung priok yang akrab disapa publik dengan sapaan AKP Alrasyidin Fajri SIK. MSi, menyatakan, pelaku inisial JCW di tangkap pihaknya di sebuah kost-kost'an.

"Berhasil mengamankan inisial JCW, inisial AL (DPO), dengan TKP (tempat kejadian perkara) kamar kost lantai 2 (dua), nomer 2 (dua), gang 1 (satu), Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara," Ungkapnya.

Lanjut, perwira Polri nan ramah namun terkenal tegas dalam penegakan hukum tanpa pandang bulu ini, menambahkan, selain berhasil mengamankan terduga pelaku, pihaknya berhasil menyita BB dari pelaku.

"Barang bukti yang berhasil di amankan dari pelaku, diantaranya, 5 (lima) plastik bening kecil diduga shabu dengan jumlah berat 2,05 gram bruto, serta timbangan digital," Imbuhnya.


Lebih jauh, orang nomer satu di jajaran satuan narkoba Polres pelabuhan Tanjung priok ini, menjelaskan, proses penangkapan pelaku berawal ketika pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat seputar sering terjadi transaksi narkoba oleh JCW di TKP.

"Berbekal informasi masyarakat, tim (Polisi) melakukan penyelidikan di TKP dan memeriksa badan JCW, ketika diadakan penggeledahan ditemukan 5 (lima) bungkus plastik bening berisi diduga shabu dan 1 (satu) timbangan digital," terangnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, terang Alrasyidin, pelaku beserta barang bukti diamankan pihaknya di Polres pelabuhan Tanjung priok

"Tim mengamankan terperiksa dan BB untuk dibawa ke komando (Polres, red) guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut," Pungkasnya.(wit)
Share This Article :

KASUS NARKOBA