Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

LPKA Tangerang Gelar Do'a Bersama Untuk Korban Gempa Palu & Donggala



Jurnal34news.com -- Tangerang | Banten -- Bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya korban gempa di Sulawesi tengah, Palu dan Donggala, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Tangerang, menggelar kegiatan do'a bersama yang diawali dengan sholat Maghrib berjamaah dipimpin oleh Ustadz H. Muhammad Wahidi, didampingi kasi Wasgakin dan staf.

Kepala sesi pembinaan LPKA Tangerang yang akrab disapa publik dengan sapaan Bunda Herti, menyampaikan, kegiatan yang digelar pihaknya merupakan salah satu bentuk rasa empati terhadap saudara sebangsa dan setanah air Indonesia.

" Kegiatan ini dalam rangka turut berempati terhadap rekan rekan, saudara kita yang menjadi korban gempa di Palu dan Donggala terutama dijajaran Lembaga Pemasyarakatan, " Terangnya.

Lebih lanjut, sosok wanita ramah yang juga terkenal keibuan dalam membina anak anak di LPKA Tangerang tersebut menambahkan, dengan digelarnya kegiatan tersebut pihaknya berharap selalu dalam lindungan Allah SWT.

" Harapanya agar kita selalu ingat kebesaran Allah SWT dan semoga selalu terhindar dari musibah bahaya alam dan dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin ya Rabbal Alamin..., " Imbuhnya ramah.

Dikatakan kembali oleh Bunda Herti, pihaknya merasa bersyukur terhadap Allah SWT, kegiatan Do'a bersama berjalan lancar hingga selesai.

" Alhamdulillah berjalan lancar dan khidmat, " tukasnya ke awak media. (MARCHELL)
Share This Article :

KASUS NARKOBA