Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Menjelang HUT TNI Ke 73, Kodim Brebes Gelar Doa Bersama




Jurnal34news.com - Brebes | Jateng – Menjelang pelaksanaan HUT ke 73 TNI tahun 2018 Kodim 0713/Brebes menggelar doa bersama, Rabu siang (03/10/2018) bertempat di Masjid darut Taqwa Kodim, Jalan Pusponegoro No. 56 Brebes.

Kegiatan doa bersama dihadiri oleh Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Arief Suahartono, SPd, Para Perwira Staf, Para Danramil, Bintara, Tamtama, PNS Kodim, serta warga sekitarnya. Doa dipimpin Ustadz Suwaryanto.   

Dandim melalui Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Arief Suahartono, SPd, menyampaikan, Dalam menyongsong peringatan HUT ke  73 TNI tahun 2018, kita patut bersyukur untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam setiap pelaksanaan tugas yang di emban  mendapat perlindungan dan diberi keberhasilan serta kesuksesan.

“Selain itu, mari kita juga mendoakan untuk saudara kita yang ada di Palu dan Donggala Sulawesi tengah atas musibah bencana alam yang melanda wilayah tersebut yang menimbulkan berbagai kerugian baik korban jiwa maupun materiil,”ucap Kasdim.

“Tentara Nasional Indonesia saat ini sudah memasuki usia 73 tahun, saya berharap para prajurit khususnya Kodim 0713/Brebes agar lebih tahu tentang tugas dan tanggung jawab kita di bidang pertahanan negara. Kita tidak bisa melaksanakan tugas tanpa bantuan rakyat, oleh karena itu para prajurit harus dekat dengan rakyat dan harus dapat melindungi serta membantu kesulitan rakyat, di samping itu, kita juga harus memahami dan mentaati hukum serta kearifan lokal yang ada dalam kehidupan masyarakat. Mari kita pegang teguh motto Bersama Rakyat TNI Kuat,” pungkasnya.                          >WDD.
Share This Article :

KASUS NARKOBA