Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Pelaku Curanmor Wanita Ditangkap Tim Reskrim Polsek Sawah Besar


Jakarta,Jurnl34news.com-Polsek sawah besar merilis 6 kasus dalam satu bulan terakhir dari mulai kasus reserse kriminal hingga kasus narkoba,salah satu kasus pertama yang cukup menarik yaitu kasus curanmor yang mana pelakunya adalah seorang wanita berinisial F alias DD warga kelurahan kartini kecamatan sawah besar  Jakarta pusat Rabu (10/10/2018).

Menurut keterangan kapolsek sawah besar KOMPOL. Kompol Mirzal Maulana.SH.MH.SIK pelaku melakukan pencurian sepeda motor di jalan melinjo Kelurahan pasar baru Jakarta pusat,pelaku mengambil sepeda motor jenis Honda blade warna hitam silver  tahun 2009  dengan nomor polisi E 5828 YT milik cepi hendriana yang terparkir dihalaman rumahnya nyang kebetulan kuncinya tertinggal di motor”ujar Mirzal.

Melihat kesempatan ini dan kondisi aman pelaku lalu mengambil sepeda motor tersebut dan pelaku membawa sepeda motor tersebut ke rumah pelaku,kapolsek juga menambahkan bahwa pelaku juga ada kaitannya dengan narkotika,tetapi karena pelaku melihat kesempatan kemudian juga kunci kendaraan tertinggl di motor dan di situ ada kesempatan dan tersangka berhasil mebawa kendaraan tersebut tanpa di ketahui pemiliknya.

“Pelaku juga istri dari salah satu tersangka yang saat ini sedang menjalani pemeriksaan terkait kasus narkoba di polres Jakarta pusat ,jadi pelaku bingung dengan alasan apa atau dengan modus nya melakukan pencurian dan sebagai alasan suaminya dan lain lainnya,tetapi jika ada kesempatan dia melakukan pencurian dia melakukan pencurian”.Lanjutnya.
Polisi masih mendalami aksi pelaku,apakah pelaku masuk ke dalam jaringan curanmor atau bukan karena polisi menangkap pelaku pada saat itu juga (03/10/2018) setelah polisi mendapa laporan dari masyarakat.

Polisi menjerat pelaku dengan pasal 362 KUHP dengan ancaman penjara paling lama lima tahun



Share This Article :

KASUS NARKOBA