Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Pelaku Penganiayaan Balita di Bekasi Kota, Tertangkap Polisi Di Cirebon



Jurnal34news.com--Kota Bekasi | Jabar -- Aparat Kepolisian dari Polres Metro Bekasi Kota menggelar konferensi pers Selasa (2/10) yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Wijanarko Sik Msi dan Kasat Reskrim Jarius Saragih SH MH serta Kasubag Humas Kompol Erna R A dengan didampingi  KPAID kota Bekasi, terkait keberhasilanya dalam pegungkapan kasus perkara penganiayaan anak dibawah umur.

" Berhasil mengungkap kasus penganiayaan anak dibawah umur, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 80 UU RI No. 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan anak, yang terjadi Sabtu (22/9) sekitar jam 05.00 WIB, dengan TKP komplek Prima Lingkar Asri, Blok B3 No. 15, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, yang melibatkan tersangka inisial AY, " Ungkap Wijanarko. 

Lebih lanjut, Perwira Polisi melati dua dipundaknya yang terkenal ramah nan humanis ini (Wakapolres-red), menambahkan, selain berhasil meringkus AY, pihaknya berhasil mengamankan berbagai BB dari TKP-red.

" Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan, diantaranya, 1 Pasang sandal, 1 Buah Sprey warna hijau bernoda darah,  2 (dua) baju bernoda darah,  Visum Et Revertum, " terangnya.


Masih kata orang nomer dua di jajaran Polrestro Bekasi Kota ini (Wakapolres), uraian singkat kejadian penganiayaan berawal dari pelaku (AY) dengan saksi seorang wanita inisial AN minum-minuman beralkohol sehingga membuat mabuk didaerah Medan Satria, selanjutnya Pelaku cek-cok dengan AN lalu pelaku pulang kerumah AN untuk mengambil sepeda motor miliknya.

" Setibanya dirumah AN, pelaku dibukakan pintu oleh pembantu rumah dengan inisial WI (wanita), dalam kondisi mabuk pelaku melihat WI timbul hasrat birahi ingin menyetubuhi (berhubungan badan) namun ditolak oleh WI dan terjadi kegaduhan sehingga anak perempuan dari AN yang baru berusia 5 (lima) tahun, inisial MM (korban) terbangun dari tidurnya, " Katanya.

" Ketika melihat korban terbangun, lanjut Wijanarko, pelaku marah dan kesal lalu mendekati korban dan melakukan pemukulan sebanyak 2 (dua) kali kearah kepala dan mengenai dagu korban, selanjutnya korban ditarik kearah kamar mandi, dan sesampainya didekat kamar mandi korban dilempar oleh pelaku sehingga kepalanya membentur lantai kamar mandi, " Bebernya.

" Pelaku marah dan kesal terhadap korban, karena korban berisik dan membuat gaduh dirumah setelah pelaku berusaha melakukan penyetubuhan terhadap WI namun gagal, maksud dan tujuannya agar korban  diam dan tidak membuat berisik. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek dibagian kepala, dan Pelaku berhasil diamankan Senin (1/10) didaerah Cirebon, Jawa Barat, " Pungkasnya. (TYO AR)
Share This Article :

KASUS NARKOBA