Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Pengukuhan dewan pengurus wilayah forum RT RW Jakbar Periode 2018

Jurnal34news.com - Jakbar ,Bertempat di gedung walikota Jakbar ruang serba guna Ali Sadikin dilaksanakan acara Pengukuhan dewan pengurus wilayah forum RT RW  Jakarta Barat,Dalam Acara ini Di Hadiri Oleh Walikota Jakarta Barat Rustam Efendi, perwakilan Polres,Kodim,Para Camat, Lurah dan Perwakilan forum RT RW ,

Dalam sambutan nya Rustam Efendi, tugas Rt/Rw sangat strategis sebagai ujung tombak untuk mengatasi masalah masalah di masyarakat dilingkungan sekitarnya,dan mengimbau Rt Rw harus mampu diselesaikan ditingkat Rt rw untuk membantu masyarakat dalam persoalan tingkat Rt/Rw ,Pesan jangan jadi Lurah di belakang meja harus keliling ke Rw  untuk menjalin silahturahmi,persahabatan,kawan.
Sambutan dari bapak casli,mudah mudahan forum RT RW Jakarta Barat bisa menjalankan tugas dengan baik untuk masyarakat

Ketua umum dpw dki ,terimakasih kepada pengurus wilayah forum Jakarta Barat, kita sebagai mitra pemprov,kecamatan,kelurahan,meminta membentuk tingkat Kecamatan kelurahan untuk mempermudah  penyampaian Program agar cepat ,forum ini bentuk kumpulan yang isinya tetap Rt/Rw dan berpesan didahului ini karena lebih paham ,dan meminta peran yang maksimal kepada forum RT/RW ,Peran serta dalam mendeteksi dini dalam persoalan masyarakat agar tertib dan aman.
Rustam pun lanjut sambutannya

Keberadaan Forum  RT  RW sifatnya non Formal  tidak terakomodir di PerGub 171 tahun 2016 tentang pengaturan dasar RT RW aaya faham betul itu. Namun Forum ini boleh saja kita kukuhkan sebagai ajang silahturhami, sebagai tukar informasi." Ucap Rustam Effendi.

Sambung Rustam" begitu formal Forum RTRw ini tidak diatur dalam pergub 171 ini. Dan nanti jangan pula mita kantornya dan forum ini di jadikan swbagi ajang silahturahmi informasi supaya tidak salah resepsi.

Disela acara Rustam juga menghimbau kepada RT RW untuk mengajak wrganya kerja bakti membersihkan wilayahnya masing masing agar tidak lagi adanya banjir di Jakarta Barat karena kedapannya kita akan menghadapi musim penghujan."terangnya.(Witra)

Share This Article :

KASUS NARKOBA