Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polantas Peduli Dari Polresta Bandara Soekarno Hatta



Jurnal34news.com - TANGERANG - Bukti potret pengamalan dari Tribrata Polri yang berisikan, Mengayomi, Melayani, Melindungi, nampak jelas terlaksana disebuah jalan raya seputar Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh dua personil Polri dari satuan lalu lintas Polresta Bandara Soetta, keduanya terlihat secara langsung menolong pengendara mobil yang sedang mengalami kerusakan akibat pecah ban dan memarkirkan mobilnya dipinggir jalan raya.

Diketahui sosok dua polantas (Polantas) tersebut yakni Aiptu Sumaryono dan Brigadir Reksen, yang terlihat cekatan dalam membantu masyarakat yang mengalami ganguan pecah ban di jalan C1, arah masuk Bandara Soekarno Hatta, Rabu (31/10)

"Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kami (Polisi) terhadap warga, selain dari penegakan hukum," Kata Aiptu Sumaryono.

Ketika ditemui terpisah, Kasubag humas Polresta Bandara Soetta Ipda Riyanto, menyampaikan apresiasi terhadap para personil Polantas yang denga ikhlas membantu warga.

"Apresiasi dan terima kasih kepada Aiptu Sumaryono dan Brigadir Reksen, yang dengan Ikhlas menolong warga yang sedang kesulitan," Ujarnya.(By)
Share This Article :

KASUS NARKOBA