Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polisi Cilik Polsek Kebon Jeruk, Isi Pembukaan Lomba Di PMJ



Jurnal34news.com - JAKARTA - Polisi cilik binaan Polsek Kebon jeruk, Polres Metro Jakarta barat, terlihat mengisi pembukaan lomba PBB (Pelatihan Baris Berbaris) tingkat SMA - SMK sederajat, yang berlangsung di Polda Metro Jaya (PMJ) tepatnya dihalaman depan ruangan krimsus PMJ. Sabtu (27/10)

Kanit binmas Polsek Kebon jeruk Iptu Suparman bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelapa dua Aiptu Sujarwanto, yang terlihat mendampingi dan mengawal Pocil tersebut, menyampaikan, Polisi cilik (Pocil) kebanggaan Polsek Kebon jeruk dalam kegiatan tersebut, mendapatkan apresiasi dari Kapolda Metro Jaya.


" Pocil kebanggaan Polsek Kebon jeruk mendapat kehormatan mengisi pembukaan tersebut dengan gerakan gerakan PBB dan variasinya, mendapatkan ucapan selamat dan bangga dari bapak Kapolda Metro jaya Irjend Pol Idham Aziz," terangnya.

Lanjut sosok Kanit binmas yang terkenal dekat dengan tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda, dan warga ini menambahkan, selain mendapatkan ucapan dari Kapolda, Pocil mendapatkan hal serupa dari Kapolrestro Jakarta-barat (Jak-bar)

"Termasuk mendapatkan ucapan selamat dari bapak Kapolrestro Jak-bar Kombes Pol Hengky Hariyadi SIK. MH, Polcil Polsek Kebon jeruk ini dibawah binaan pelatih M Irfan Spd," Imbuhnya

(Witra)
Share This Article :

KASUS NARKOBA