Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polresta Bandara Soetta, Dapat Apresiasi Dari Luar Negri


Ket Foto : Korban WNA asal Malaysia berkacamata.

Jurnal34news.com - TANGERANG | BANTEN - Polresta Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), mendapatkan apresiasi dan untaian ucapan terima kasih dari warga luar negri tepatnya negara tetangga Malaysia, Kamis (31/10)

Warga Malaysia yang diketahui bernama Khubaib bin Bakarudin ini, mengucapkan apresiasi disebabkan telah merasakan pelayanan yang baik dari Kepolisian Polresta Soetta yang telah menangani sebuah kasus kriminal yang pernah menimpanya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta Ipda Riyanto, Dirinya menjelaskan ada warga negara asing (WNA) melalui media sosial (Medsos) Faceebook hingga datang ke Mapolres untuk menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihaknya (Polresta-red)
Ket foto : Ungkapan apresiasi dari WNA Malaysia

"Ya benar, WNA Malaysia menyampaikan apresiasi secara langsung serta melalui medsos, yang menurutnya (WNA) kami (Polresta Soetta) telah melayaninya dengan baik dalam musibah yang ia alami," Ungkapnya.

Lebih lanjut, perwira Polri asal bumi Majapahit (Jawa-timur) ini, menambahkan, kronologi kejadian naas yang menimpa korban (WNA), tersebut, berawal Sabtu (4/8) ketika korban menyewa jasa taxi online menuju Bandara Soetta.

Sesampainya di Bandara Soetta tas  punggung korban ketinggalan di Taxi yang korban tumpangi, berlanjut menghubungi sopir (Taxi-red) namun tak kunjung mengembalikan dan pelaku mematikan ponselnya, hingga membuat korban membuat laporan Polisi (LP).

"Kejadian berawal ketika korban pesan Taxi online di Apartemenya, sesampainya di Bandara Soetta tas punggung korban yang berisi uang tunai dan laptop serta baju ketinggalan di Taxi tersebut, korban pun menghubungi sopir Taxi namun tak kunjung datang dan korban pun melapor ke Mapolresta Bandara Soetta," terangnya.

Lanjut Ipda Riyanto, hanya hitungan hari pasca korban membuat  LP, pihaknya berhasil mengamankan terduga pelaku (Oknum sopir Taxi Online) beserta penadah hasil kejahatan pelaku dan memproses hukum lebih lanjut hingga ke meja hijau.

"Tiga hari pasca korban membuat LP pada Sabtu (4/8), Pelaku inisial JP termasuk penadah inisial IML, dapat ditangkap dan Kasusnya sekarang sudah bergulir ke meja hijau," Tutup Ipda Riyanto dalam wawancara eklusif bersama awak media ini diruangnya.(by)
Share This Article :

KASUS NARKOBA