Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polsek Pesanggrahan, Berhasil Ringkus Pelaku Pencurian Handphone



Jurnal34news.com - JAKARTA - Aparat kepolisian dari Polsek Pesanggarahan, Polres metro Jakarta selatan, berhasil mengamankan terduga pelaku pencurian sebuah Handphone (HP) diwilayah hukumnya. Rabu (31/10) pagi bekisar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Pesanggrahan yang terkenal ramah nan humanis oleh warganya, yakni Kompol Maulana J Karepesina, membenarkan pihaknya berhasil mengamankan seorang terduga pelaku pencurian HP yang meresahkan warga diwilayah hukumnya.

"Unit Opsnal Reskrim pimpinan Kanit Reskrim Iptu Achmad Fajrul Choir S.IP, berhasil melakukan pengungkapan kasus pencurian Hand Phone, yang terjadi pada Senin (15/10) dengan TKP depan warung mie bakso mas Agung, jalan Masjid Darul Falah, Kelurahan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, dengan korban Bagus setiawan (26)," Ungkapnya.

Lebih lanjut, perwira Polri melati satu dipundaknya (Kapolsek) yang juga terkenal dekat dengan Ulama dan tokoh Masyarakat, Pemuda, Agama tersebut, menambahkan, kejadian berawal ketika korban hendak membeli bakso, berlanjut dengan pelaku mengambil HP dikendaraan milik korban

" Menurut pengakuan korban datang ke warung bakso untuk beli bakso,HP korban ditaruh di kotak penyimpanan motor di bagian depan, kemudian istri pelaku inisial HR (35), mengalihkan perhatian korban yang sedang memesan bakso.

Pada saat itulah pelaku langsung ambil HP korban, HP merk OPPO A39 seharga Rp.2.600.000,- berhasil di gondol pelaku, setelah berhasil menggondol HP, istri pelaku langsung buru-buru meninggalkan TKP dengan pelaku," terangnya.

Masih kata orang nomer satu di jajaran Polsek Pesanggrahan ini, selain berasil mengamankan pelaku HR dan HP, pihaknya berhasil mengamankan berbagai barang bukti lainnya, serta berlanjut melakukan pengembangan ada tidaknya keterlibatan pelaku lainnya.

"Selain pelaku dan HP, berhasil diamankan 1 buah tas ransel warna hitam Merk Camel mountain, 1 buah topi warna merah hitam, 1 buah celana Levi's warna abu abu, 1 pasang sepatu kets warna biru. Kasus Ini masih didalami apakah peranan istri tersangka pada saat pencurian tersebut, karena istri tersangka mengetahui apa yang di lakukan suaminya," pungkasnya.(**)
Share This Article :

KASUS NARKOBA