Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polsek Sawah Besar Ungkap Kasus Pencurian Dengan Kekerasan

Jakarta,Jurnal34news.com-Polsek Metro Sawah Besar telah mengungkap unsur tindak pidana pencurian berupa Handphone smartphone dan 1 unit sepeda motor merek Honda Vario No. Polisi B 6569 POT warna hitam, ada 5 tersangka yang melakukan tindak pindana pencurian.

Kompol Mirzal Maulana. SH.MH.SIK pada saat mengadakan konferensi pers di Polsek  Sawah Besar, Jakarta Rabu (10/10). Ia menjelaskan, awal melakukan kejadian pada hari dan tanggal Senin (8/10) sekitar pukul 20.15 wib, pada saat korban di boncengan temannya bernama ALF mengendarai sepeda motor matic warna hitam merah dari Jl. Laksana melintas di Jl. Kartini Raya tiba-tiba dari sebelah kanan pelaku DS yang sedang dipegang," jelas
Mirzal.

Ia melanjutkan, setalah berhasil pelaku DS melarikan diri kemudian korban berteriak "
Maling..Maling.."  sehingga pelaku berhasil diangkat oleh warga dan petugas polisi yang sedang berpatroli disekitar Tempat Kejadian Perkara.

Dengan kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 2.700.000, kemudian pelaku DS berikut barang bukti dibawa ke Polsek Sawah Besar," tambahnya.

Tersangka dikenakan pasal 362 KUHP dengan hukuman 5 (Lima) Tahun Penjara, tersangka DS masih berusia 23 tahun tinggal di Jakarta Pusat," tutup kompol Mirzal
Share This Article :

KASUS NARKOBA