Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Rombongan Kodim 0703/Cilacap Ikuti Doa Untuk Bangsa




Jurnal34news.com - Cilacap - Peringati HUT ke 73 TNI dan HUT ke 68 Kodam IV/Diponegoro Tahun 2018, seluruh satuan jajaran  mengikuti kegiatan Doa untuk Bangsa di Apron Lanumad Ahmad Yani Semarang, Jumat (5/10).

Kodim 0703/Cilacap mengirimkan Rombongan sebanyak 75 orang terdiri dari anggota Kodim, Polres Cilacap, tokoh agama serta masyarakat yang dipimpin oleh Danramil 03/Kroya Kapten Inf. Tugirun untuk bergabung dengan ribuan rombongan lain dari berbagai satuan .

Acara dihadiri langsung Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Titto Karnavian, M.A., Ph.d, Pangdam IV Mayjend TNI Wuryanto, Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo, S.H,.M.IP. , Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Drs. Condro Kirono, MM, M.HUM,  Tokoh agama Islam H Habib Lutfi bin Ali bin Yahya beserta tokoh agama lainnya.

Pangdam dalam sambutanya mengatakan acara Doa bersama malam hari ini adalah bentuk kebersamaan antara TNI Polri dan masyarakat yang dipelopori oleh H Habib Lutfi bin Ali bin Yahya, puncaknya adalah malam ini dimana semua TNI Polri dan masyarakat dari segala penjuru daerah bersatu berkumpul di tempat ini untuk berdoa bersama.

Sementara itu Habib dengan lantang mengatakan Rakyat adalah ibu kandung TNI dan Polri, dan tokoh agama dan ulama adalah bapaknya. Sudah sepantasnya sebagai orang tua memberi hadiah ulang tahun kepada anaknya," tuturnya

" Wahai putra putriku majulah ke depan, perkokohlah pertahanan dan stabilitas nasional, maju mundurnya NKRI ada di pundak kalian, demi tetap tegaknya sang saka merah putih yang telah di perjuangkan oleh para pendahulu kita, " lantangnya. (Urip) 
Share This Article :

KASUS NARKOBA