Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Sekjen ASSI : Awal November Akan Di Gelar Kembali Turnamen Street Soccer Yang Akan Diikuti Oleh 18 Negara



Jurnal34news.com, Jakarta- Beberapa bulan yang lalu telah diadakan turnamen street soccer yang mengundang beberapa mantan pemain timnas Indonesia seperti Nur Alim atau sering disapa Jabrik yang juga Captain Timnas dan Persija, Kurniawan. Suksesnya acara tersebut mendapatkan apresiasi yang besar dari Erik Thohir yang sebagaimana pada waktu itu menjabat sebagai CEO INASGOCH Asian Games 2018 beberapa bulan lalu.

Ibnu Zakaria Saka yang menjabat sebagai Sekretaris Jendral Asosiasi Street Soccer Indonesia memberikan keterangan pers nya kepada jurnal34news di Jakarta, Sabtu (6/10). Ia mengungkapkan, terimakasih buat Rumah Indonesia yang sudah memberikan stage untuk sosialisasi Street Soccer Provinsi DKI Jakarta. Sesuai dengan arahan Ketua Umum Asosiasi Street Soccer Indonesia Mandira Isman bahwa di 2018 itu adalah dalam rangka mendemamkan Asian Games 2018 beberapa bulan yang lalu, dan kita tahu atlit-atlit Indonesia sedang berjuang disana supaya bendera Merah Putih bisa berkibar," ungkap Ibnu.

Untuk itu Street Soccer Rumah indonesia telah mengadakan  turnamen 32 team SSB sejabotabek uang dihelat selama 1 minggu disana dimana banyak mantan oemain timnas Indonesia seperti Nur Alim, Patricio Jimenez dan beberapa mantan pemain timnas Indonesia lainnya," tutur Ibnu

Rencana awal bulan Novenber kita akan mengadakan kegiatan 18 negara yang kemungkinan di gelar di Mall Alam sutera Tangerang. Yang baru konfirmasi dengan kami, dan yang telah melakukan kesiapan baru ada tiga dan empat negara.

Nanti kita follow up kembali sesuai dengan arahan ketua umum, apapun itu mari kita berolahraga kembali, dengan Strret Soccer menjadi sebuah olahraga yang baik untuk menanggulangi kenakalan remaja, menanggulangi bahaya narkoba," Lanjut Ibnu.

Sesuai dengan arahan Ketua Umum Mandira Isman yaitu dalam rangka mensosialisasikan street soccer  bahwa street soccer untuk menjadi sebuah permaian masyarakat yang memang di nikmati oleh kalangan masyarakat Indonesia," pungkas Ibnu.

harapan Street Soccer kedepannya bisa membumikan olahraga street soccer dan bisa di mainkan oleh kalangan masyrakat Indonesia pada umumnya," tutup Ibnu.

Penulis  : Agung
Editor     : Witra
Share This Article :

KASUS NARKOBA