Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Sekumpulan Kodok Serbu Koramil 03/Kroya




Jurnal34news.com -- Cilacap -  Sekumpulan Kodok, tiba-tiba serbu Markas Koramil 03/Kroya, Kamis (4/10/18). Sekumpulan Kodok yang dimaksud adalah Komunitas Driver Online Kroya (Grab). Kedatangannya tentu saja membuat Peltu Sumajiono, Batituud Koramil 03/Kroya kaget.  Namun demikian disambutnya mereka dengan baik di Markas Koramilnya.

Pelda Sumajiono mengungkapkan, sebelum kedatangan mereka, Koramil Kroya juga telah didatangi oleh unsur Forkompincam Kroya. Kedatangan mereka tidak lain untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI yang ke-73. " Ini adalah wujud soliditas dan bukti nyata sinergitas yang terjalin apik antara Koramil, Forkopimcam dan warga masyarakat, " tutur Batuud Koramil Kroya.

Dikesempatan itu pula Peltu Sumajiono menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas kedatangan "KODOK" Kroya ke Koramil Kroya. " Semoga hubungan masyarakat dan TNI semakin kuat dan rekan - rekan pengemudi Grab online Kroya, semakin lancar dalam berusaha ojek onlaine dan diselamatkan dalam bekerja," ucapnya

Mewakili lainnya, Bintoro selaku Ketua KODOK Kroya menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke 73 kepada Danramil Kapten Inf Tugirun dan anggotanya. Semoga kedepan TNI semakin kuat, Militan, Solid dan dicintai Rakyatnya, " ucapnya. (Urip)
Share This Article :

KASUS NARKOBA