Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

3 Anggota Bhayangkara, Bawa Nama Polri Terima Komnas Anak Awards 2018




Jakarta - Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas Anak) menyelenggarakan Komnas Anak Awards 2018 di Teater Gedung Perpustakaan Nasional RI, Jakarta Pusat yang diikuti oleh para Pegiat Perlindungan Anak, Instansi maupun perorangan yang memiliki karya dan prestasi yanh berkaitan dengan Perlindungan Anak.



Uniknya dari 10 Pemenang Komnas Anak Awards 2018 Se-Indonesia ada 3 Anggota Polri yang terpilih berdasarkan Penilaian dan Kriteria yang sudah dilalukan oleh Komnas Anak dalam kurun waktu Satu Tahun. Ketiga Anggota Polri tersebut adalah AKBP Hamka Mappaita, SH, M.Si., Kapolred Konawe Selatan yang kini pindah menjadi Kapolres Kendal, AKBP Takdir Mattanete, SH, SIK, MH., Kapolres Banjar, AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas, SH.



Menurut Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait dalam sambutannya mengatakan dalam 20 Tahun Perjalanan Komnas tentu tidaklah muda dan banyak rintangan perlu dukungan dari semua pihak. "Perlu diketahu Bu Menteri, dari Pemenang Komnas Anak Award ada 3 dari Institusi Penegak Hukum, 3 Kapolres kami pilih berdasarkan Prestasi dan penilaiam yang ketat.



Acara Komnas Anak Awards 2018 dihadiri Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Yohana Yembise, Direktur Rehabilitasi Sosial Anak Kemensos RI, Nahar, Walikota Jakarta Pusat, Kepala Dinas PPPA DKI Jakarta, Kepala Perpustakaan Nasional RI, dan Para Pemenang Komnas Anak Award, serta para undangan dari berbagai institusi.



Berikut Nama Pemenang Komnas Anak Award 2018 :


1. Kapolres Konawe Selatan  Sulawesi Tenggara

*AKBP Hamka Mappaita, SH, M.Si*


2. Kapolress Tanah Datar Suatera Barat

*AKBP H.Bayuaji Yudha Prajas, SH*


3. Kapolres Banjar Kalimantan Selatan

*AKBP Takdir Mattanete, SH, SIK, MH*


4. Bupati Gianyar Bali

*I Made Agus Mahayastra*

5. Ketua Forum Mahasatu Kota Baru Jawa Timur

*Alfida Alviolita Melindasari*


6. Kepala Perpustakaan Nasional

*Drs. Muhammad Syarif  Bando, MM*


7. Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Maluku Utara

*Hj. Masni, BSA, SH*


8. Tokoh Anak  Lampung

*Kanjeng Muhammad Gusti Syaibathin*


9. Asuransi Kredit Indonesia

*Firman Berahima* 


10. Walikota jakarta barat

*Drs H Rustqm Effendi, M.Si*
Share This Article :

KASUS NARKOBA