Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Begini, Bentuk Kepedulian Polresta Soekarno Hatta Di Crisis Center Lion Air JT 610



Jurnal34news.com - TANGERANG | BANTEN - Guna memastikan pelayanan yang baik untuk kerabat korban pesawat naas Lion Air JT 610 yang hendak melapor atau konfirmasi seputar korban, Polresta Bandara Soekarno-Hatta (BSH) menerjunkan personilnya untuk salalu siap siaga di posko Crisis Center yang berada di VIP Room Terminal I, Bandara internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Kapolresta Bandara Internasional Soekarno-Hatta Kombes Pol Viktor Togi Tambunan SIK, melalui Kapolsubsektor Terminal I BSH AKP Subakti, menyampaikan, pihaknya menerjunkan personil yang berfungsi untuk monitoring sekaligus pengamanan.

"Melaksanakan atensi Bapak Kapolresta BSH, memberi pengamanan dan monitoring di posko Crisis center untuk keluarga korban tragedi pesawat lion air JT610, yang melapor atau komfirmasi keluarganya yang menjadi korban di insiden pesawat beberapa hari yang lalu," Terangnya ramah.

Lebih lanjut, sosok perwira Polri (Kapolsubsektor-red) yang akrab dipublik dengan keramahannya ini, menambahkan, dalam monitoring serta pengamanan yang digelar pihaknya pada Jum'at (2/11) berjalan lancar.

"Untuk hari ini dari keluarga korban yang melapor atau konfirmasi belum ada (Nihil) dan situasi Alhamdulillah aman dan kondusif mas," Tandasnya.

Terpisah, Kasubag Humas Polresta BSH Ipda Riyanto, menyampaikan, kegiatan yang digelar pihaknya tersebut, merupakan salah satu bentuk kepedulian pihaknya atas musibah yang menimpa para Korban Lion Air JT 610.

"Ini salah satu bentuk bahwa kehadiran Polri untuk Melayani, Melindungi, Mengayomi warga masyarakat, bukan malah sebaliknya loo mas," Tandas perwira Polri yang khas dengan logat Jawa timur ini ke awak media nasional JURNAL34NEWS.COM.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA