Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Cabuli Anak Dibawah Umur, Empat Pria Diamankan Polsek Cisoka - Tangerang



Jurnal34news.com - TANGERANG | BANTEN - Hanya hitungan jam, aparat kepolisian dari Polresta Tangerang, Polda Banten melalui Polsek Cisoka, berhasil mengamankan empat remaja pria yang diduga kuat sebagai pelaku pencabulan anak dibawah umur, dengan korban  remaja putri inisial NNF (14) yang terjadi disalah satu bilangan Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif SIK, melalui Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti SH, ketika ditemui awak media nasional JURNAL34NEWS.COM diruanganya, membenarkan pihaknya berhasil meringkus para terduga pelaku pencabulan anak dibawah umur yang meresahkan warga di wilayah hukumnya tersebut.

"Berhasil mengungkap Perkara Persetubuhan terhadap anak dibawah umur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 81 ayat (1) dan (2) UU RI No. 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan korban inisial NNF (14). Dan pelaku pria inisial MF (16), AD (18), NH (15), AM (25), kejadian Rabu (31/10) bekisar pukul 21.00 WIB, di TKP kampung Pabuaran, RT 005, RW 001, Dusun Pangkat, Kecamatan Jayanti, Tangerang," Ungkapnya.

Orang nomer satu di jajaran Polsek Cisoka (Kapolsek-red) yang terkenal dekat dengan Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda, dan warga di wilayah hukumnya ini, kembali menambahkan, selain berhasil mengamankan para terduga pelaku pencabulan, pihaknya berhasil mengamankan berbagai Barang bukti (BB) dari tangan para pelaku.

"BB yang berhasil diamankan, 1 (satu) Pcs Baju warna putih bercorak bunga warna biru, 1 (satu) Pcs Kaos dalam warna putih, 1 (satu) Pcs BH warna hitam, 1 (satu) Pcs Celana Panjang warna Merah (Disita dari Korban), 1 (satu) Pcs Seprai warna merah (disita di TKP), 1 (satu) buah Botol Bekas Minuman keras Jenis Anggur Merah dan 2 buah aqua gelas bekas merk Phanter(disita di TKP)," terangnya.

Lebih jauh, perwira Polri yang juga dikenal warga hobby blusukan dalam sosialisasikan pesan pesan kamtibmas, serta menghidupkan kembali budaya gotong royong di desa desa wilayah hukumnya ini, menjelaskan, dalam menjalankan aksinya para pelaku terlebih dahulu menjemput korban NNF, berlanjut mencekoki korban dengan minuman keras (miras) dan melakukan pencabulan secara bergilir.

"Modus pelaku, membawa korban dan di bawa kerumah Kakak dari salah satu pelaku, dan sesampainya dirumah tersebut pelaku langsung mencekoki korban dengan meminum minuman keras, hingga akhirnya korban tidak sadarkan diri, dan ketika korban tidak sadarkan diri kemudian para pelaku membawa korban ke kamar, selanjutnya korban disetubuhi oleh 4 (empat) orang pelaku secara bergantian," bebernya.

Lanjut perwira Polri (Kapolsek) yang khas dengan senyum simpul nan humanis namun juga terkenal tegas dalam penegakan hukum tanpa tebang pilih ini, para Pelaku dapat ditangkap pihaknya dalam hitungan jam pasca keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cisoka, bahkan diantara pelaku sempat melarikan diri keluar kota tepatnya ke Serang - Banten untuk menghilangkan jejaknya.

" Usai mendapat Laporan tersebut, Kanit Reskrim Iptu Sagala SH bersama jajarann, langsung mendatangi TKP dan melakukan penyelidkian terhadap para pelaku, berdasarkan  keterangan korban dan para saksi, Kamis (1/11) sekitar pukul 00.30 WIB, pelaku AD dan MF dapat diamankan dirumahnya masing masing.

Beselang tak lama, Team kembali dapat mengamankan pelaku NH dan AM di daerah Kawasan Modern Cikande, Serang, mirisnya lagi, diantara 4 pelaku tersebut, 2 (dua) diantaranya merupakan Adik kakak, dan mengenal korban serta mengaku sudah merencanakan perbuatan tersebut," Bebernya.

Masih kata Polisi senior yang sudah puluhan tahun mengabdi sebagai Bhayangkara Bangsa ini, untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya para Pelaku diamankan pihaknya di Markas komando Polsek Cisoka.

"Pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Cisoka untuk diproses hukum lebih lanjut," Pungkasnya dalam wawancara eklusif bersama awak media nasional JURNAL34NEWS.COM.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA