Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Ciptakan Arus Lalu Lintas Lancar, Polresta Bandara Soetta Terjunkan Personil




Jurnal34news.com - TANGERANG - Dalam upaya menciptakan arus lalu lintas diseputar Bandara internasional Soekarno Hatta yang lancar dan aman dari gangguan kamtibmas, Polresta Bandara Soekarno Hatta (BSH) menerjunkan personil Polisi lalu lintas (Polantas) secara rutin dititik titik yang dianggap rawan kemacetan diwilayah hukumnya.


Hal tersebut dijelaskan oleh Kapolresta BSH Kombes Pol Viktor Togi Tambunan SIK. MH melalui Kasubag Humas Polresta BSH Ipda Riyanto, bahwa pihaknya selalu memberikan pelayanan prima terhadap para pengguna jalan yang melintas diarea seputar Bandara Soekarno Hatta.

"Personil Polantas Polresta BSH selalu steanby pada jam jam sibuk guna memberikan pelayanan prima terhadap warga masyarakat yang melintas dijalan raya Bandara Soekarno Hatta, mengatur arus lalu lintas supaya tidak macet dan lancar," terangnya.

Lebih jauh, perwira Polisi yang baru sebulan menjabat Kasubag Humas Polresta BSH ini, menambahkan, situasi di Bandara Seokarno Hatta hari ini Senin (12/11) terpantau lancar. "Situasi terkini arus lalu lintas keluar dan masuk Bandara Soekarno Hatta ramai dan lancar," tandasnya ke Wartawan media nasional JURNAL34NEWS.COM.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA