Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Danramil 03 Serpong, Turut Meriahkan HUT Tangerang Selatan



Jurnal34news.com - TANGERANG SELATAN - Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 03 Serpong, Kodim 0506 Tangerang yang akrab disapa publik dengan sapaan Mayor Arh Wahyu, melalui Batikomsos Serma Syarif, nampak menghadiri dan turut meriahkan HUT ke 10 Kotamadya Tangerang selatan (Tangsel), Provinsi Banten.

Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) kali ini, berlangsung di halaman kantor Kecamatan Setu, Jalan raya Puspiptek, Serpong, dengan di isi kegiatan Jalan santai dan Kuliner tersebut, dihadiri langsung Camat Serpong H. Agus Heru Santoso Ap. MSi, H. Rasyid, S. Ag (Anggota DPRD Kota Tangsel Fraksi Golkar).

Termasuk Camat Setu H. Agus Heru Santoso, Ap. MSi, Saefudin, SPd. MSi (Sekcam Kecamatan Setu), AKP. Fredy Yudha Satria, SSt (Kapolsek Cisauk), H. Sukanta (Kadishub Kota Tangsel), H. Chaerul Saleh (Kasatpol PP kota Tangsel), Serma Syarif (Batikomsos Koramil 03/Serpong) dan para Lurah se-Kecamatan Setu, serta ratusan warga sekitar.

"Melaksanakan perintah pimpinan Bapak Danramil 03 Serpong, untuk turut menghadiri dan memeriahkan serta memantau pelaksanaan kegiatan jalan santai dan lainnya, dalam rangka HUT ke 10 Kotamadya Tangerang selatan," terang Serma Syarif. Minggu (18/11) pagi.

Lebih jauh, Batikomsos yang dikenal publik diwilayah teritorialnya ramah dan berwibawa tersebut, menambahkan, kegiatan yang digelar di Kecamatan Serpong berisi ragam kegiatan.

"Jenis kegiatan HUT Kota Tangsel di wilayah Kecamatan Serpong, diantaranya lari cross country atau lintas alam, jalan santai, gebyar UKM, Bazzar dan hiburan, dan kegiatan berlangsung aman dan lancar hingga selesai," Tandasnya.

Diketahui, pada bulan November di tahun 2018, Kotamadya Tangerang selatan tepat berusia sepuluh tahun. Dalam menyambut HUT ke 10 (sepuluh) berbagai kegiatan digelar oleh Pemerintah Kota Tangsel dan jajaranya yang disambut antusias oleh Masyarakat Tangerang selatan.(By)
Share This Article :

KASUS NARKOBA