Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Danrem 052 Wijayakrama, Tinjau Pembangunan Fasilitas Pesantren Di Tangerang



Jurnal34news.com - TANGERANG - Komandan Komando Resimen Militer (Danrem) 052 Wikayakrama yang akrab disapa publik dengan sapaan Kolonel Kavleri Agustinus Purboyo SIP, meninjau langsung pembangunan fasilitas Pesantren yang berada di Gunung kaler, Kabupaten Tangerang, Banten. Kamis (15/11)

Dalam sela sela kunjunganya, Orang nomer satu dijajaran Korem 052 Wijayakrama (Danrem-red), menyampaikan, dengan hadirnya fasilitas Pesantren di Gunung kaler dapat melahirkan generasi emas.

"Generasi emas dari Pesantren merupakan sebuah cita-cita dan perjuangan, dengan adanya fasilitas Pesantren diharapkan menjadi stimulus untuk melahirkan generasi emas dari pesantren," paparnya.

Lebih lanjut, pemegang tongkat komando Korem 052 Wijayakrama yang khas dengan senyum simpul namun tegas dan berwibawa tersebut, menambahkan, proses pembangunan fasilitas Pesantren hasil dari kerjasama berbagai pihak.

"Pembangunan fasilitas pesantren di Gunung kaler ini secara gotong royong, antara Kodim 0510 Tigaraksa,  Gereja Katolik Santa Odilia Citra raya, dan Muspika setempat," tandasnya.

Diketahui, daerah yang bernama Gunung kaler yang berada di Kabupaten Tangerang, merupakan wilayah teritorial dari Kodim 0510 Tigaraksa yang notabene masuk dalam jajaran Korem 052 Wijayakrama, Kodam Jayakarta.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA