Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Dengan Memakai Pakaian Khas Betawi, Dandim 0506 Tangerang Hadiri Festival Lenong Betawi



Jurnal34news.com - TANGERANG - Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf Faisol Izuddin, kembali menghadiri salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke 10 tahun 2018 Kotamadya Tangerang selatan yakni Lenong Betawi, di lapangan Kecamatan Pondok Aren, Jalan Graha Bintaro, Kelurahan Perigi Baru. Minggu (18/11) malam.

Kegiatan festival lenong Betawi edisi ke 4 (empat) pada tahun 2018 ini, mengambil Tema "Satu dekade perubahan Cerdas, Modern, Religius" dengan penyelenggara dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang selatan (Tangsel) bekerjasama dengan Lembaga Budaya Betawi (LBB).

"Menghadiri dan turut memeriahkan HUT Kotamadya Tangerang selatan yang ke 10 pada tahun 2018 ini," terang orang nomer satu di jajaran Kodim 0506 Tangerang (Dandim-red), yang hadir dalam acara tersebut, dengan memakai pakaian tradisi Betawi berwarna putih.

Diketahui, acara puncak sekaligus penutupan Festival Lenong kali ini, dimeriahkan dengan pertunjukan Lenong dengan judul "Jawara Dari Tanah Tersingkir" di Sutradarai oleh Nedra WD, serta diperankan oleh Forkopinda Kota Tangerang selatan.

Serta dihadiri langsung Wali Kota Tangsel Ibu Hj Airin Rahmi Diani, Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf Faisol Izuddin, Kapolres Tangsel, AKBP Ferdi Irawan beserta Istri, Kajari Tangsel Bima Suprayoga, Sekda Tangsel Drs Muhamad, Kadis Pariwisata Banten Hj Eneng Nurhayati.

Serta Kepala Kantor Kemenag Tangsel H Abdul Rojak, Kadis Dukcapil Tangsel Toto Sudarto, Camat Pondok Aren Makum Sagita, Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro, Danramil Pondok Aren Kapten Inf Agus Fahrudin dan para Seniman Tangerang selatan.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA