Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Galang Kemajuan Jokowi"GK JOKOWI" Kini Hadir Di Kalimantan Selatan

Banjarmasin-Bertempat di Pokso Pemenangan Jokowi – Maruf di Jalan Ahmad Yani kilometer 5,7 Kota Banjarmasin Galang Kemajuan Jokowi (GK Jokowi) Resmi  mengukuhkan serta medeklarasikan Ketua  GK Jokowi Kalimantan Selatan (Kalsel) Minggu (11/11/2018).

Pengukuhan GK Jokowi ini diikuti oleh seluruh perwakilan GK Jokowi dari 13 kabupaten/kota se-Kalimantan Selatan dan  Pengukuhan GK Jokowi Provinsi Kalimantan Selatan diharapkan akan menambah dukungan ke pasangan Capres Jokowi dan Cawapres Ma'ruf Amin khususnya di Provinsi Kalimantan Selatan.

Ketua GK Jokowi Provinsi Kalimantan Selatan, Anthon Simbolon, mengatakan "Kami siap membela dan mendukung Bapak Joko Widodo untuk meenang di Pilpres 2019 yang dilaksanakan pada April 2019 mendatang.

"Bendera pusaka dukungan terhadap Bapak Ir Jokowi akan kami kibarkan ke seluruh belahan dan penjuru di Provinsi Kalimantan Selatan untuk kembali memenangkan kedua kalinya pilpres periode 2019-2024," kata Anthon Simbolon kepada awak media, Minggu (11/11).

Sedangkan Ketua pelaksana Deklarasi Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja Provinsi Kalimantan Selatan Dr. (HC) H. Supian HK, mengklaim dukungan Partai Golkar mampu mengunci 70 persen suara bagi Jokowi-Ma’ruf di Kalimantan Selatan.

Masih dikatakannya Pihaknya terus menggencarkan dukungan kepada Jokowi – Ma’ruf di Kalsel. “Kami yakini akan meraih 70% suara masyarakat Kalimantan Selatan untuk memperbaiki periode Pilpres 2014,pada saat itu  Golkar berpihak kepada Prabowo yang saat itu menang tipis di Kalsel. Dan 2019 optimis 70 persen di Kalsel suara untuk nomer urut 1,” Ujar Supian.
Selain pengukuhan GK Jokowi Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan, turut dikukuhkan GK Ladies Kalsel. Mereka terdiri dari para relawan wanita yang bergerak di dalam rumah tangga masing-masing untuk mengajak seisi rumah tangga mendukung pasangan Jokowi – Ma’ruf.

Ketua GK Ladies Pusat, Lana T Koentjoro mengatakan 50 persen suara Indonesia berasal dari perempuan. "Indonesia sendiri sudah dibentuk 24 GK Ladies yang terdiri dari berbagai Kabupaten/kota se Indonesia dan kami rasa sudah maksimal usaha kami," UcapLana.(Wsn)

Share This Article :

KASUS NARKOBA