Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, Ini Yang Sampaikan Kapolsek Tangerang



Jurnal34news.com - KOTA TANGERANG - Kepala kepolisian sektor (Kapolsek) Tangerang atau yang akrab disapa publik Polsek Benteng, Polres Metro Tangerang Kota Kompol Ewo Samono SH bersama jajaranya menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440H-2018M yang digelar warganya di Masjid Nurul Amin, Jl. Sukabakti, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Kota Tangerang. Jum'at (30/11/18) malam.

Selain dihadiri langsung oleh Kapolsek Tangerang orang nomer satu di jajaran Polsek Tangerang (Kapolsek) nampak hadir dalam Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H tersebut, AKP Sarbini SH (Wakapolsek Tangerang), AIPTU Sugianto (Binamas Sukasari), KH. Zuhri Fauzi (Penceramah), H. Awing (Ketua DKM Nurul Amin) serta ratusan jamaah dan warga sekitar yang antusias mengikuti kegiatan Maulid tersebut.

Dalam penyampaian kata sambutan pada Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H kali ini, ketua DKM Nurul Amin menyampaikan kegiatan yang digelar pihaknya beserta panitia berlangsung meriah dan hikmat dalam nuansa Islami dan ucapan terima kasih terhadap Kapolsek Tangerang beserta jajaranya.

"Semoga Tausyiah Nanti dpt menjadi berkah untuk Kita semua, kami merasa bersyukur dan dihormati karena acara kami ini banyak yang hadir dalam memperingati Maulid Nabi. Ini adalah rasa wujud kita menciptakan cinta kepada rasullah SAW, berterima kasih kepada bapak Kapolsek atas waktunya dalam menghadiri kegiatan ini," Katanya dihadapan ratusan jamaah.

Sementara itu, dalam penyampaian kata sambutan Kapolsek Tangerang menyampaikan harapan bahwa Tausyah dapat memberi pencerahan terhadap jajaranya dan masyarakat diwilayah hukummya serta menjelaskan seputar Da'i kamtibmas.

"Alhamdulillah suatu kebanggan bisa hadir dalam kegiatan ini, Semoga Tausyah nanti dapat menjadi pencerahan kita, selain itu Polres Metro Tangerang kota juga mempunyai program Dai Kamtibmas yang sebentat lagi akan kita kukuhkan. tidak lupa kita mengingatkan jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita yang beum jelas kebenaranya atau Hoax," Paparnya.

Terpisah, seusai kegiatan orang nomer satu di jajaran Polsek Tangerang (Kapolsek) yang dikenal publik ramah nan humanis namun tegas dalam penegakan hukum tanpa tebang pilih tersebut, menambahkan, kehadiran pihaknya dalam kegiatan tersebut tak
Lepas dari pelaksanaan atensi dari Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK. MH.

"Kehadiran kami (Polisi) dalam kegiatan ini melaksanakan motto Bapak Kapolres metro Tangerang Kota "Polisi harus mampu menembak hati masyarakat, supaya dicintai masyarakat serta selalu hadir dalam kegiatan masyarakat,"
Terangnya lengkap ke Wartawan media ini dilokasi.

Diketahui, kegiatan yang diawali dengan penampilan Qasidah dan berlanjut dengan pembukaan, pembacaan Ayat Suci Al Qur'an serta penyampaian kata sambutan yang dilanjutkan dengan Tausyiah (Ceramah agama) Oleh Ustadz Dzuhri Fauzi yang menceritakan Akhlak Nabi Muhammad SAW yang sangat patut untuk dipedomi untuk kita sebagai Umat Muslim tersebut, berlangsung meriah dan hikmat hingga selesai.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA