Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Hari Pahlawan, Amarullah Caleg Hanura Kota Tangerang Gelar Silaturahmi





Jurnal34news.com - Kota Tangerang - Tepatnya hari Pahlawan 10 November 2018, Amarullah yang merupakan Calon legislatif (Caleg) dari partai Hanura Kota Tangerang dengan Dapil II yang meliputi Kecamatan Benda, Neglasari dan Batu ceper, menggelar silaturahmi bersama warga sekitar kediaman di komplek Angkasa Pura II, Batu ceper, Kotamadya Tangerang, Banten. (10/11/18)


Terpantau dilokasi, puluhan warga sekitar terlihat datang silih berganti untuk mengucapkan selamat kepada Amarullah atas pencalonanya sebagai Caleg dari  partai Hanura dengan nomer urut 1 (satu) Dapil II (dua) Kotamadya Tangerang, Banten, dan mengikuti ajang kompetisi pada pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg 2019 kelak.


Ditemui awak media dikediamanya, Politikus  dari partai Hanura Kota Tangerang sekaligus mantan pejabat Agkasa Pura II (Amarullah) ini, menyampaikan tujuan dari kegiatan yang digelar Dirinya.

"Mengadakan silaturahmi bersama warga di komplek ini, sekaligus menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan saya selama ini kepada para tetangga," paparnya ke Wartawan media nasional JURNAL34NEWS.COM.


Lebih jauh, Politikus Hanura sekaligus putra daerah asli kelahiran Batu ceper, Kota Tangerang ini, menambahkan, momen di hari Pahlawan sengaja Dirinya pilih untuk silaturahmi bersama warga.

"Hari ini bertepatan Hari Pahlawan, berharap dengan silaturahmi ini, dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika sesama warga di Kota Tangerang dan NKRI keseluruhan," Imbuhnya.


Diketahui, Amarullah (58) merupakan Caleg untuk tingkat Kotamadya dari partai Hanura Kota Tangerang,  yang turut maju dalam kancah politik nasional pada 2019 kelak dengan mengusung visi dan misi cukup sederhana namun sangat bermakna yakni AMANAH.

"Amanah dalam artian siap mengusung dan mendengar serta menyampaikan aspirasi rakyat dengan pertanggung jawaban yang jelas, tentunya dunia akhirat," beber Politikus yang dikenal publik murah senyum nan humanis ini.(By)
Share This Article :

KASUS NARKOBA