Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Hari Pahlawan, Kapolsek Karawaci : Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang Menghargai Pahlawannya





Jurnal34news.com - KOTA TANGERANG - Memperingati hari Pahlawan yang jatuh tepat pada tanggal 10 November 2018, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK. MH melalui Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, menjadikan momen tersebut salah satu motivasi dalam meningkatkan kinerja dirinya beserta jajaranya di institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri).


Ditemui wartawan media nasional JURNAL34NEWS. COM diruangnya, Orang nomer satu di jajaran Polsek Karawaci yang dikenal publik wilayah hukumnya dekat dengan Alim ulama, tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda ini, menyampaikan makna di hari Pahlawan tahun 2018 ini.

"Bangsa yang besar salah satunya adalah Bangsa yang menghargai jasa jasa para Pahlawannya terdahulu, sebagai pejuang kemerdekaan, tugas generasi penerus adalah mengisi kemerdekaan dengan hal hal yang positif," paparnya ke wartawan Sabtu (10/11/18)


Lebih lanjut, perwira Polri dengan bunga melati satu dipundaknya ini berharap, melalui hari Pahlawan pihaknya mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan dengan dasar pengamalan butir - butir PANCASILA dan terbingkai dalam Bhinneka Tunggal Ika.

"Mari bersama sama kita tingkatkan Persatuan dan kesatuan dan mewujudkan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif, tingkatkan tenggang rasa dengan dasar Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika dilingkungan kita masing - masing," tandasnya.


Menurut Perwira yang juga terkenal bersifat kebapakan dalam memimpin para personilnya serta tegas dalam penegakan hukum ini, hari Pahlawan 2018 merupakan pacuan dalam meningkatkan kinerja jajaranya menjadi lebih Profesional, Moderen dan Terpercaya.

"Akan lebih meningkatkan kinerja dalam Melayani, Mengayomi dan Melindungi warga masyarakat diwilayah hukum, karena kehadiran kami (Polisi) sebagai Pelayan, Pengayom dan Pelindung,  bukan sebaliknya," tegas pria berkumis ini.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA