Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Ini Pesan Kapolsek Neglasari, Dalam Polkis Di MTs Al-Irfan Nusantara




Jurnal34news.com -Kota Tangerang | Banten - Polisi Kunjungan Internal Sekolah (Polkis) merupakan salah satu program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan SIK. MH, program tersebut, terlihat terus di implementasikan oleh Polsek-Polsek di jajaran Polres Metro Tangerang Kota.

Salah satu wujud dukungan  Program Polkis tersebut, seperti yang dilakukan langsung oleh Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, dengan melakukan kunjungan di MTS Al Irfan Nusantara, RT 02, RW 04, Selapajang Jaya, Neglasari, Kota Tangerang. Senin (05/11) pagi bekisar pukul 10.30 WIB


Dalam kunjungannnya kali ini, orang nomer satu dijajaran Polsek Neglasari tersebut, nampak didampingi oleh Panit Binmas Ipda Ismail, Aiptu Siti Nurhayati dan Binmas Selapajang Jaya Aiptu Hardono, diterima secara langsung oleh Kepala sekolah MTS-red H Murdini Spd beserta ratusan muridnya.


Dalam mengawali kegiatan, Perwira melati satu dipundaknya ini terlihat menggelar bimbingan penyuluhan  (Binluh) dengan menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama pihak Sekolah yang membina komunikasi yang baik dengan Polsek Neglasari dan turut mendukung program Polkis Kapolres Metro Tangerang kota.

"Terima kasih kepada dewan guru yang telah mendukung  program ini, diharapkan para pelajar agar dapat menjadi Polisi bagi sendiri agar dapat meningkatkan kedisiplinan baik dalam hal belajar maupun dilingkungan tempat tinggal sehari – hari.

Serta dapat mengambil manfaat Positif dari media Sosial sebagai jendela wawasan ilmu pengetahuan, bukan sebaliknya media sosial menjadi sumber hal negatif seperti mudah percaya terhadap Hoax yang pada akhirnya timbul Perselisihan bahkan Perpecahan," paparnya dihadapan ratusan siswa - siswi.


Lebih jauh, sosok Kapolsek asal Sumatera Utara yang khas dengan senyum simpul nan humanis terhadap warga ini, memberikan pemahaman terkait sanksi dan tindakan Kepolisian terhadap penyalah gunaan Narkoba, Tawuran dan Bullyng dikalangan pelajar.


“Jauhi narkoba, tawuran, Bullyng. Generasi milenial adalah generasi yang mampu bersaing positif dan berkompetisi dalam segala bidang, isi waktu luang dengan kegiatan – kegiatan yang bersifat positif, kalian adalah harapan Keluarga, Bangsa dan Negara," Himbaunya disebut riuh tepuk tangan ratusan pelajar dilokasi.


Bak gayung bersambut, apresiasi positif dan untaian ucapan terima kasih pun, nampak  d berhamburan dari  para dewan guru yang  diwakili oleh H. Wardini Spd atas kunjungan dan pesan pesan dari Polsek Neglasari terhadap pihaknya.

“Kami atas nama pihak sekolah mengucapkan terima kasih atas kunjungan, saran dan bimbingan yang disampaikan oleh Bapak Kapolsek, semoga anak didik kami terhindar dari hal negatif dan menjadi generasi penerus yang berkarakter dan membangun bangsa," ucapnya diakhir kegiatan.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA