Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Jadi Pembina Upacara Di SD, Ini Pesan Pesan Babinsa Koramil 02 Batu Ceper



Jurnal34news.com - KOTA TANGERANG - Bintara pembina desa (Babinsa) untuk Kelurahan Kebon besar yang akrab disapa warga dengan sapaan Serka Tukiman, dari Koramil 02 Batu Ceper, Kodim 0506 Tangerang, membaur bersama masyarakat Sekolah Dasar Empang Bahagia dan menjadi pembina upacara bendera. Senin (19/11) pagi.

Dalam pemberian arahan pada Upacara bendera tersebut, Serka Tukiman mengingatkan kepada siswa siswi Sekolah dasar tersebut, agar selalu meningkatkan proses belajarnya dalam melaksanakan tugas sebagai siswa teladan untuk generasi penerus Bangsa.

"Jangan sampai lengah dan malas belajar, agar selalu menjaga kesehatan untuk terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat, pabila ada hal-hal yang mencurigakan agar secepatnya melaporkan kepada guru dan pihak yang berwajib," jelasnya disambut antysias ratusan siswa siswi peserta Upacara.

Sementara itu, apresiasi dan untaian ucapan terima kasih dari H. Satrio AK yang merupakan Kepala Sekolah SD Empang Bahagia I, nampak berhamburan menghampiri Serka Tukiman, atas penyampaian pesan pesan dan kepedulian terhadap sekolah yang Dirinya pimpin.

"Mengucapkan terimakasih atas kesediaan Babinsa menjadi pembina upacara di sekolah kami, kedepanya akan kami  jadwalkan lagi untuk menjadi pembina upacara, kami siap bekerja sama demi terciptanya lingkungan sekolah yang sehat,aman dan nyaman," Ungkapnya.

Diketahui, Kelurahan Kebon besar masuk dalam Kecamatan Batu ceper yang notabene masuk dalam wilayah teriorial Koramil 02 Batu ceper, selain dari Kecamatan Benda dan Neglasari, Kotamadya Tangerang, Provinsi Banten.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA