Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Jalin Solidaritas Ulama Dan Polri Untuk Kokohkan NKRI, Kapolsek Benda Kukuhkan Da'i Kamtibmas




Jurnal34news.com - KOTA TANGERANG - Kapolsek Benda Kompol H Ubaidillah SH. MA resmi menggelar pengukuhan Da'i Kamtibmas Polsek Benda Polres Metro Tangerang Kota, dengan mengambil Tema " Menjalin Solidaritas Ulama dan Polri memperkokoh NKRI " di Masjid Al-Hikmah Komplek Perhubud, Jalan Halim Perdana Kusuma RT. 005, RW 006, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kotamadya Tangerang. Senin (12/11/18) malam.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh orang nomer satu di jajaran Polsek Benda (Kapolsek) tersebut, nampak dihadiri langsung oleh Kasat Binmas AKBP M. Nezim Y. SH, Danramil 02 Batuceper Mayor Arm Bambang Haryanto, S. Sos, Ketua MUI Benda H. Faturahman Yusuf, S. Ag, Ketua DKM Al-Hikmah H. Ir. Joko M. Lurah Se-Kecamatan Benda serta ratusan warga sekitar yang antusias mengikuti pengukuhan.

Perwira Polri dengan bunga melati satu dipundaknya (Kapolsek) yang dikenal publik dekat dengan Alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta masyarakat diwilayah hukumya ini, menyampaikan, kegiatan yang digelar olehnya tak lepas dari atensi pimpinannya.

"Melaksanakan atensi bapak Kapolres metro Tangerang kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK. MH, harus mampu menembak hati warga masyarakat agar di cintai warga masyarakat, dengan mengukuhkan Da'i kamtibmas Polsek Benda malam ini," terang Kompol Ubaidillah SH. MA kepada wartawan media ini.

Lebih jauh, pemegang komando Polsek Benda tersebut, menambahkan, tujuan pengukuhan Da'i Kamtibmas merupakan upaya memelihara hubungan antara umarah dan ulama diwilayah hukum Polsek Benda.

"Tujuan kegiatan ini, tak lepas dari Tema kegiatan, yakni menjalin solidaritas Ulama bersama Polri untuk memperkokoh NKRI," tandas perwira Polri yang berasal dari Bumi Majapahit (Jawa timur) ini.

Masih ditempat yang sama, apresiasi nampak datang berhamburan dari tokoh Masyarakat dan tokoh Agama sekitar atas pengukuhan Da'i Kamtibmas Polsek Benda tersebut.

"Alhamdulillah, Polsek Benda sekarang sudah memiliki Da'i Kamtibmas, kami selaku warga Kecamatan Benda sangat apresiasi dan berterima kasih kepada Bapak Kapolsek Benda atas perhatianya kepada kami yang selama ini sangat baik," Ujar Haji Ahmad Zaelani (58)

Diketahui, kegiatan yang diawali dengan pembukaan berlanjut dengan pembacaan ayat suci Al'Quran serta kata sambutan dari Kapolsek Benda, ketua Dai Kamtibmas Polsek Benda, Kasat Binmas Polres Metro Tangerang Kota dan penandatangan pengukuhan Dai Kamtibmas serta pengukuhan Dai Kamtibmas di tandai dengan pengalungan sorban oleh Kapolres Metro Tangerang Kota tersebut, berlangsung antusias hingga berakhir dengan ramah tamah.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA