Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Lapangan Skateboard RTH Rusak "Pembina Forwarta Kalijodo Inisiatif Membetulkan Lapangan



Jurnal34news.com - Menjelang Musim Pancaroba  Lapangan skateboard Kalijodo mulai pecah dan bergelombang, Pembina Forwarta " Daenk Jamal" inisiatif memperbaiki

Menanggapi komplainan Pengunjung arena Skateboard yang  sudah Rusak dan perlu perbaikan Pembina Forwarta akhirnya berinisiatif sendiri guna memperbaiki Lapangan Skate Board di area ruang terbuka hijau (RTH)  Kalijodo.

Daenk jamal mengatakan bahwa untuk perbaikan ini ia memakai anggaran pribadi dan bukan dari anggaran pemda,karena kalau mengajukan ke pemda harus menunggu lama dikarenakan mengikuti prosedur  Seharusnya Memang tanggungjawab Pemprov DKI JAKARTA, Namun untuk mengajukan Dana Anggaran  perbaikan tersebut butuh waktu, sedangkan para komunitas selalu meminta dan menanyakan agar segera di perbaiki.


Menurut Daenk Jamal,dirinya berinisiatif memperbaiki lapangan skateboard ini Dengan dana pribadi karena di lihat nya  sudah sangat Mendesak, dan daenk jamal melalui  forwarta  ingin berikan kenyamanan para pemain skateboard  Agar bisa bermain dengan nyaman dan Aman

"Untuk  memperbaiki lapangan ini, Saya panggil tenaga ahli  di bidang lapangan skate board ini yang memang sudah menguasai , jadi mereka  sudah sangat ahli dalam bidang perbaikan ini dan mereka mengerti campuran bahan bangunan buat Lapangan skatebord ini." Kata Daenk Jamal.

Lanjut " Daenk jamal,  tekhnis perbaikan lapangan ini pun di bangun sebelah- sebelah ,  jadi sebelah  di bangun sebelah nya bisa di gunakan, karena nanti kalo kita tutup semua, takut mengganggu komunitas yang sedang bermain.


Himbauan untuk masyarakat dan komunitas yang menggunakan lapangan skate board ini agar bisa merawat fasilitas yang sudah ada , dan kami juga minta maaf Karena arena ini masih dalam perbaikan jadi belum bisa untuk menampung banyak pemain di area skateboard.

"Yuk mari kita jaga bersama-sama dan anggaplah area ini milik kita bersama, selalu berhati-hati dalam bermain di area skateboard.,pakai lah alat pengaman agar terhindar dari kecelakaan" Pungkas Daenk Jamal.(team)
Share This Article :

KASUS NARKOBA