Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolres Metro Tangerang Kota berikut Jajaran personilnya Sholat Jumat berjamaah bersama warga batu ceper dan menyerahkan secara simbolis Mimbar Khotbah di Masjid Jami AN-Nur





Jurnal34news.com - Batu Ceper - Bahagianya hati kita apabila telah melaksanakan ibadah kepada ALLAH SWT, pada hari Jumat (16/11/2018) pukul 11.30 Wib Kapolres metro Tangerang kota bapak Kombes Pol Harry Kurniawan, S. IK, MH, Kasat Binmas bapak AKBP Nezim Yunus , Kapolsek Batu ceper Bapak Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA berikut Wakapolsek Batu ceper bapak Akp Gunawan,S.AP beserta jajaran personil dari polsek batu ceper telah melaksanakan ibadah Sholat Jumat berjamaah bersama warga masyarakat kebon besar Batu Ceper dan menyerahkan secara simbolis Mimbar Khotbah di Masjid Jami AN-Nur. Sehubungan dengan adanya program Polsantren Polisi sambang pesantren dari bapak Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan. S.IK. MH maka bapak kapolres telah melaksanakan kegiatan ibadah sholat Jumat berjamaah dan  bersilaturahmi dengan para ulama , ustadz , tokoh agama dan warga masyarakat yang telah hadir di masjid yang mulia ini.

         Adapun untuk lokasi Masjid jami An-Nur berada di Pasar kebon besar RT. 02/05 Kelurahan kebon besar Kecamatan Batu ceper kota Tangerang, Untuk jumlah jemaah yang hadir sebanyak kurang lebih 500 orang Jemaah, Sedangkan sebagai Imam dan khotib adalah Ustadz KH. Zaki Mubarok. Lc. di dalam kegiatan ibadah sholat Jumat para jemaah mendengarkan ceramah di atas mimbar dan khotib bertauziah dengan isi tema judul ceramah adalah " mengenang hari kelahiran nabi besar Muhammad SAW dan kecintaan kepada nabi kita ".(tutur KH. Zaki Mubarok. Lc).

         Lalu kemudian bapak Kapolres metro Tangerang kota berdiri di tengah-tengah Jemaah untuk memberikan arahan dan himbauan kamtibmas seperti ‘’ saya minta waktu untuk mengucapkan terima kasih sudah menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, saya ingin menyampaikan himbauan  dan menginginkan di dalam suasana pemilu pesta demokrasi pada tanggal 17 april 2019 di harapkan juga bisa menjaga suasana pesta demokrasi yang nyaman, aman dan kondusif’’.( ujar Harry Kurniawan, S. IK, MH)

           Setelah mendengarkan ceramah oleh imam masjid maka selanjutnya para jemaah melakukkan sholat Jumat secara berjamaah, setelah berbagai acara ibadah terlaksana maka tibalah saatnya untuk bapak Kapolres untuk menyerahkan secara simbolis berupa Mimbar untuk berkhotbah di masjid AN-NUR dan di sambut baik dan di terima oleh pihak pengurus DKM Masjid Jami AN-NUR Ustadz KH. Kholil Abdul Madjid.

       adapun kegiatan ini untuk meningkatkan jalinan tali silahturahmi diantara sesama umat muslimin di wilayah kecamata batu ceper dan sekaligus mendoakan semoga mereka sehat selalu dan dalam lindungan ALLAH SWT.

(Humas Polsek Batu Ceper / eko)
Share This Article :

KASUS NARKOBA