Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kukuhkan Da'i Kamtibmas



Jurnal34news.com - Kota Tangerang | Banten - Kapolres metro Tangerang kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK. MH, mengukuhkan Da'i kamtibmas di Polsek Jatiuwung dalam sebuah kegiatan yang mengambil tema " Silahturahmi dalam rangka Pengukuhan Da'i Kamtibmas ” serta menjalin silahturahmi bersama Da'i memperkokoh NKRI. Rabu (7/11) malam.

Selain dihadiri langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, nampak hadir Kasat Binmas AKBP M. Nezim Yusuf, AKBP Deddy Supriadi SIK. MIK, Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro J. SIK. MIK, Kasubbag Humas Kompol Abdul Rachim, Danramil Jatiuwung Mayor Inf. Deni Suryo Anggo Digdo serta tokoh Agama dari 3 Kecamatan dan 17 Kelurahan (Jatiuwung, Periuk dan Cibodas).

Dalam kata sambutan, Orang nomer satu di jajaran Polrestro Tangerang Kota (Kapolres-red) tersebut, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas pembentukan Da'i kamtibmas yang dihadiri ulama dan tokoh Agama setempat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para Kyai dan tokoh tokoh agama yang hadir pada malam hari ini di Polsek Jatiuwung dalam rangka pembentukan Da’i Kamtibmas.

Adapun acara ini untuk merekatkan hubungan antara aparat Polri dan TNI dengan masyarakat khusunya para Ulama serta para Kyai di wilayah hukum Polsek Jatiuwung terutama dalam menghadapi pesta demokrasi khususnya Pilpres 2019.

Kami jajaran Polri berharap dalam pertemuan ini para Kyai dan Ulama dapat membantu Polri dalam menjaga keamanan khusunya Polsek Jatiuwung  Polres Metro Tangerang Kota serta berperan aktif memberikan suasana yang sejuk menjelang Pilpres 2019 nanti," paparnya.

Kegiatan yang diawali dengan pembacaan ayat suci AlQur'an, dan berlanjut dengan penyematan terhadap para pengurus Da'i kamtibmas Jatiuwung tersebut, berlangsung penuh nuansa kekerabatan, hingga selesai dengan ramah tamah dan dokumentasi kegiatan.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA