Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsek Benda Pimpin Langsung Pengawalan Dan Pengamanan Unjuk Rasa Buruh



Jurnal34news.com - Kota Tangerang - Kapolsek Benda Kompol H Ubaidillah SH. MA, yang  didampingi Kanit Shabara dan personil Polsek Benda, menggelar pengamanan dan pengawalan  keberangkatan dari Federasi Serikat Buruh Nasional ( FSBN- KASBI) yang akan mengarah ke Pemkot Kota Tangerang dan melintasi wilayah hukumnya di jalan Yos Sudarso, RT 01 RW 09, Kelurahan Jurumudi baru,  Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Banten.


"Sebelum dilaksanakan pengawalan,   saya (Kapolsek) awali dengan mamberikan pesan Kamtibmas kepada massa buruh yang akan melaksanakan Unjuk rasa di Kantor Walikota Tangerang, untuk tidak berbuat Anarkis, patuhi Peraturan Lalu-lintas, dan utamakan keselamatan dalam melaksanakan Unras," terang Kapolsek Benda ke Wartawan media nasional JURNAL34NEWS.COM. Kamis (08/11/18)

Lebih jauh, Perwira Polri dengan bunga melati satu dipundaknya yang cukup dikenal warga dekat dengan Alim ulama, Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda termasuk Masyarakat diwilayah hukumnya ini, menambahkan, kegiatan yang digelar pihaknya tak lepas dari atensi pimpinanya.

"Sesuai dengan perintah Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK. MH,  agar anggota Polri bisa menembak hati Masyarakat, salah satunya dengan cara turun langsung pengamanan dan pengawalan massa Buruh diwilayah gukum Polsek Benda," Imbuhnya.

Dikatakan kembali oleh pemegang komando Polsek Benda ini (Kapolsek), kegiatan yang digelar pihaknya berlangsung aman hingga selesai. "Pengawalan dan Pengamanan berlangsung tertib, aman terkendali hingga selesai," tutupnya.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA