Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsek Karawaci Hadiri Deklarasi Damai Dan Sejuk Pemilu 2019




Jurnal34news.com - Kota Tangerang - Jelang pesta demokrasi yang bakalan digelar serentak di Indonesia tahun 2019 nanti, unsur tiga pilar Kelurahan Pancung, Kecamatan Karawaci, Kotamadya Tangerang menggelar deklarasi damai pemilu 2019 dihalaman kantor Kelurahan Sumur Pacing, Jl.RHM Noeraji, RT 04, RW 03, Kamis (8/11) malam.

Deklarasi damai 2019 yang diadakan oleh ketua PPS Sumur pancing Mukri Adam ini, terlihat dihadiri langsung oleh Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, beserta unsur terkait lainnya diwilayah Kecamatan Karawaci.

Kegiatan terlihat diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan di lanjutkan dengan penyampaian kata sambutan oleh Kepala PPS Kelurahan Sumur Pacing Mukri Adam, Lurah Sumur pancing Sumangku SIP, Tokoh Masyarakat, Agama serta ketua DKM Mushala Ar rahman H. Burhan.

Dalam kata sambutan, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, menyampaikan pesan pesan dan himbauan seputar kamtibmas dalam bingkai Persatuan dan Kesatuan serta Bhineka Tunggal Ika.

"Mari bersama sama kita tingkatkan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif, diharapkan Masyarakat yang hadir untuk menjaga rasa persatuan serta kesatuan dan jangan percaya dengan berita bohong (hoax) yang dapat memecah belah bangsa," paparnya disambut tepuk tangan antusias dari para peserta Deklarasi.


Terpisah, Orang nomer satu dijajaran Polsek Karawaci (Kapolsek) yang dikenal publik hobby blusukan ke masyarakat untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas diwilayah hukumnya ini, menambahkan, Deklarasi damai pemilu 2019 berjalan aman dan lancar.


"Deklarasi damai Pemilu 2019 Masyarakat, Polri - TNI, Caleg beserta tim sukses wilayah Sumur pancing yang di pimpin oleh Ka PPS bapak Mukri Adam berlangsung aman dan kondusif hingga selesai," tutup Kapolsek yang khas dengan senyum simpul humanisnya ini ke Wartawan media nasional JURNAL34NEWS.COM.(BY)
Share This Article :

KASUS NARKOBA