Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsek Kembangan Berikan Bantuan Untuk Mesjid AL-Wani Muniroh&Yayasan Yatim Piatu & Fakir Miskin Al-Muniroh Srengseng

Jakarta-Kegiatan Kapolsek Kembangan Kompol.Egman SH melalui Binmas srengseng menyalurkan bantuan  ke
Yayasan Yatim Piatu Dan Fakir Miskin Al Muniroh Jalan Karya Utama Ujung Rt.001/03 Kelurahan Srengseng Kecamatan Kembangan Jakarta Barat Sabtu (03/10/2018).

Binmas Srengseng Agus Sudrajat.SH yang mewakili Kapolsek Kembangan Kompol Egman SH menyalurkan Bantuan Semen  untuk Pembangunan Masjid Al-Wani Muniroh dan Renovasi Gedung Yayasan Yatim Piatu Dan Fakir Miskin Al Muniroh.
Kurang lebih sebanyak 20 sak semen diberikan kepada ketua Yayasan Ustad H. Abdul Khoir sebagai wujud kepedulian jajaran Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat terhadap anak anak yatim piatu serta tempat ibadah.

Aiptu Agus Sudrajat SH mengatakan "Walaupun tidak banyak tapi setidaknya bisa membantu untuk pembangunan masjid dan gedung yayasan,Pemberian bantuan ini juga sebagai bentuk kedekatan POLRI dengan masyarakat"Ujarnya.
Binmas Srengseng juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pengurus dan panitia pembangunan masjid dan meminta kepada tokoh agama diwilayah kelurahan srengseng agar jangan mudah terprvokasi oleh isu SARA dan berita HOAX melalui media sosial.
"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat akan merasa lebih dekat dengan Polri. Selain itu, masyarakat bisa mendukung penuh upaya pihak Kepolisian untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan"ungkap Binmas.

Sumber:Binmas Srengseng
Editor:Wisman
Share This Article :

KASUS NARKOBA